Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Hindari Nenek Misterius, Sopir Asal Madiun Nyaris Kecelakaan di Ponorogo

 

Hindari Nenek Misterius, Sopir Asal Madiun Nyaris Kecelakaan di Ponorogo
TKP kecelakaan tunggal di Ponorogo (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Kecelakaan tunggal terjadi di Ponorogo pada Kamis, 12 Februari 2024. Sebuah mobil Daihatsu Gran Max berwarna hitam terlempar hingga nyaris terbalik. 

Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Madiun, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

“Ditemukan nyaris terbalik sih. Bisa dilihat itu,” ujar salah satu saksi, Marsudi, Kamis, (15/2). 

Banyak warga penasaran melihat mobil Gran Max yang terlempar dan nyaris terbalik di lokasi kejadian. 

Seorang saksi bernama Marsudi, mengatakan bahwa ia sempat ketemu dengan sopir mobil tersebut bernama Hafiz Slamet (25) yang berasal dari Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. 

Marsudi juga menyebutkan bahwa sopir tersebut bercerita bahwa kecelakaan ini terjadi karena ia menghindari seseorang yang menyeberang. Namun, setelah ia sadar, orang tersebut tidak ditemukan.

“Sepintas tadi menghindari orang menyeberang. Namun seperti halusinasi. Ketika sadar, orang yang menyeberang tidak ada,” terangnya.

Mobil Gran Max membawa bahan makanan yang akan dijual saat kecelakaan terjadi. Teman korban, Amir Sodiq mengatakan bahwa mobil tersebut melaju dari utara atau Madiun menuju selatan atau Ponorogo. 

Saat di lokasi kejadian, ia melihat sekelebatan (sekilas) ada orang yang menyeberang. 

Teman Amir banting kanan untuk menghindari orang tersebut, namun mobil melompat atau terlempar ke sebelah barat karena adanya tumpukan batok kelapa di sebelah kanan. Mobil tersebut nyantol di pohon hingga harus dilakukan evakuasi.

“Ya ini nyantol di pohon. Ini lagi evakuasi. Teman saya tidak kenapa-kenapa, tidak luka-luka juga,” pungkasnya.

Beruntungnya, korban tidak mengalami luka apa pun. Saat ini mobil sedang dalam tahap evakuasi dan menjadi tontonan warga sekitar.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter