Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Karyawan Depo Surabaya Tewas Saat Bekerja, Polisi Turun Tangan untuk Lakukan Penyelidikan

 

Karyawan Depo Surabaya Tewas Saat Bekerja, Polisi Turun Tangan untuk Lakukan Penyelidikan
Karyawan Depo Surabaya yang meninggal terlindas Kontainer (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Seorang pekerja bernama Hariono (65) meninggal akibat kecelakaan kerja di Jalan Tanjung Batu atau Depo Meratus Surabaya pada Selasa (30/1/2024). 

Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut, karena ini bukanlah kejadian pertama yang terjadi di Surabaya Utara dalam 2 pekan terakhir.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu M. Prasetya, pada saat itu Hariono hendak memberikan release order kepada asisten operator. 

"Korban hendak menyerahkan surat release order kepada asisten operator, kemudian korban turun dan operator hendak memundurkan kendaraannya untuk menata kontainer," kata Prasetya, Rabu (31/1).

Kemudian ketika operator memundurkan kendaraannya untuk menata kontainer, Hariono tidak berada di sisi kanan atau kiri kendaraan tersebut. 

"Korban sudah tidak berada di kanan dan kiri dari kendaraan, selanjutnya operator memundurkan kendaraannya," ujarnya.

Namun tiba-tiba operator merasa ada yang aneh, karena kendaraannya seperti melindas suatu benda. 

"Seperti terasa kendaraan operator melindas sesuatu, kemudian operator turun dan mengecek," lanjutnya.

Ketika turun, pengemudi kalmar mendapati bahwa Hariono sudah terlindas oleh ban belakang dari kendaraan tersebut. 

"Korban sudah terlindas oleh ban belakang dari kendaraan operator. Selanjutnya operator memanggil security untuk meminta bantuan," tuturnya.

Selanjutnya operator memanggil security untuk meminta bantuan. Sudah terjadi tiga kecelakaan kerja di Surabaya Utara dalam dua pekan terakhir sehingga pihak berwenang masih menyelidiki semua kasus dan mencari tahu penyebabnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter