Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Muncul Film Dokumenter 'Dirty Vote', Begini Reaksi Kaesang Pangarep

 

Kaesang pangarep beri reaksi terkait film dokumenter
Kaesang pangarep beri reaksi terkait film dokumenter 
( Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI, mengakui belum menonton film dokumenter berjudul 'Dirty Vote', yang dirilis pada Minggu (11/2).

Ia mengetahui tentang film tersebut dari berita. Tidak ada komentar yang diberikan oleh Kaesang terkait konten dari film tersebut.

"Belum (nonton) tapi kemarin sudah ramai, kalau saya cuma lihat di berita aja kemarin," kata Kaesang kepada usai main mini soccer di Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (12/2/2024).

Ia hanya menyebut bahwa film tersebut sudah dikomentari oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Yang nanggapi itu kemarin dari TKN kan sudah ada yang menanggapi. Kemarin kayanya Pak Hasto juga sudah menanggapi juga, yaudah cuma sekadar lihat-lihat berita itu aja," tuturnya.

Dalam film 'Dirty Vote', terdapat pernyataan dari tiga pakar hukum, Bivitri Susanti, Zainal Arifin Mochtar, dan Feri Amsari. 

Mereka membahas dugaan kecurangan dalam pemilu kali ini. Beberapa hal yang disinggung dalam film antara lain adalah dugaan pengangkatan Pj kepala daerah untuk urusan elektoral, sorotan terhadap netralitas, dan tudingan mengenai adanya menteri di sejumlah paslon yang diduga terlibat dalam kampanye terselubung.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter