Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Prabowo Dapat Ucapan Dari Tokoh Ternama, Anies Beri Tanggapan Begini!

 

Anies Baswedan beri tanggapan soal Prabowo yang banjir ucapan selamat
Anies Baswedan beri tanggapan soal Prabowo yang banjir ucapan selamat
( Dok. Istimewa

SwaraWarta.co.id - Pada Pilpres 2024, Prabowo Subianto kini unggul sementara sebagai calon Presiden nomor urut 2.

Unggulnya tersebut terlihat dari hasil perhitungan cepat atau Quick Count dan Real Count KPU. 

"Menurut saya semuanya harus tunggu sampai kepada seluruh perhitungan ini selesai dan hormati KPU karena penyelenggaranya adalah KPU," ungkap Anies dikutip Kamis (22/2/2024).

Bahkan, dukungan Prabowo telah diperoleh dari beberapa pemimpin negara dan duta besar negara sahabat, seperti Perdana Menteri India Narendra Modi, Perdana Menteri Inggris H. E. Rishi Sunak, Perdana Menteri Belanda Mark Rutte, Perdana Menteri Australia Anthony Albanese, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, PM Malaysia Anwar Ibrahim, serta Presiden Sri Lanka Ranil Wickremesinghe hingga Presiden Rusia Vladimir Putin.

Namun, Capres nomor urut 1, yakni Anies Baswedan menanggapinya dengan bijaksana. 

Menurut Anies, kita semua harus tetap sabar karena perhitungan suara oleh KPU belum selesai. Selain itu, masalah kecurangan yang terjadi dalam proses pemilihan umum pun masih harus ditindaklanjuti dengan serius. 

Anies menegaskan bahwa seluruh proses tersebut masih berlangsung sehingga kita harus tetap waspada.

"Apalagi seperti yang saya katakan tadi problematika yang kami temukan iu bukan problematika di TPS karena itu kalau lihat angka TPS ya segitu. Isunya adalah apa yang terjadi pra TPS," sebutnya.

"Mencoblos itu bisa 3 karena pilihan, karena tekanan, karena imbalan. Nah kita ingin mencoblos itu karena pilihan bukan karena tekanan bukan karena imbalan," tegasnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter