Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Tak Kuat Menanjak, Sebuah Truk di Bali Hantam Mobil Turis

 

Tak Kuat Menanjak, Sebuah Truk di Bali Hantam Mobil Turis
Kemacetan yang terjadi setelah Kecelakaan (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Sebuah kecelakaan terjadi di jalan pariwisata Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Bali. 

Sebuah truk bermuatan paving tidak mampu menanjak di jalur yang sempit dan kemudian mundur dan menghantam mobil yang membawa turis asing yang berada di belakangnya. 

Truk itu dikemudikan oleh Abdul Karim dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya. Di belakang truk tersebut, mobil Daihatsu Terios yang mengangkut turis asing juga terlibat dalam kecelakaan tersebut. 

"Jalan sedang ramai, jalur sempit, pas naik tidak kuat, langsung mundur kena yang belakang," kata Abdul Karim kepada petugas kepolisian, Selasa (30/1).

Namun, untunglah tidak ada wisatawan yang terluka dalam kejadian itu. Para wisatawan kemudian ditolong untuk segera meninggalkan lokasi kejadian.

"Kanan kiri jurang, walaupun mobil ringsek, kami bisa selamat, kendaraan tersangkut di pengaman jalan," ujarnya.

"Muatan truk berupa paving diturunkan di lokasi untuk mempermudah mendereknya, dan para pihak berdamai dengan pengganti kerugian, yang disaksikan kepolisian," Ungkap Kanit Laka Polsek Sukawati, AKP I Made Weta

Polisi menghimbau agar kendaraan besar tidak melalui jalan tersebut dan memutar ke arah jalan utama di Sukawati untuk menghindari insiden serupa di masa depan.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter