Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Umi Pipik Sempat Bikin Heboh, Abidzar Justru Sampaikan Permintaan Maaf

 

Umi Pipik Sempat Bikin Heboh, Abidzar Justru Sampaikan Permintaan Maaf
Putra Ustadz Jefri Al Buchori (Dok. istimewa)

SwaraWarta.co.id - Baru-baru ini, ada kontroversi yang terjadi karena Umi Pipik mengomentari Pemilu 2024. Dalam unggahannya, Umi Pipik disebut menyinggung salah satu calon presiden.

ia menyebut ada dugaan kecurangan dalam pemilu dan menyandingkan pasangan calon dengan sifat para pemimpin setelah Nabi Muhammad. 

Komentar tersebut dianggap tidak bijaksana dan menyinggung agama. Oleh karena itu, akun Instagram Umi Pipik menjadi sasaran netizen.

Tapi, beda dengan ibunya, Abidzar Al Ghifari justru meminta maaf atas apa yang terjadi. 

"Saya mewakilkan keluarga meminta maaf atas apa yang telah terjadi dan sedang jadi perbincangan semua orang," tulis Abidzar, dilansir pada Selasa (20/2).

Dia mewakili keluarganya dan meminta maaf khususnya untuk Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming. Dia juga menyatakan dukungannya untuk paslon nomor 2.

"Saya amat sangat mengerti kesalahan yang dibuat, memang tidak pantas untuk kami melemparkan kalimat atau fitnah itu," lanjutnya

"Saya sebagai pendukung dan coblos tim 02 ingin minta maaf terlebih untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran, kepada para pendukung 02, dan juga untuk orang-orang yang tersinggung," ungkapnya

Abidzar berharap permintaan maafnya diterima dan ini menjadi pembelajaran untuk keluarganya agar bisa lebih menjaga etika, adab, dan moral. Semoga masalah ini bisa segera selesai.

"Ini akan menjadi pembelajaran yang sangat penting bagi saya dan keluarga agar kami bisa lebih menjaga etika, adab, dan moral," kata Abidzar

"Semoga permintaan maaf ini diterima. Terima kasih," tutupnya



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter