Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Warga Mulai Mendatangi TPS 10 Gambir, Benarkah Presiden RI Sudah Tiba?

Warga Mulai Mendatangi TPS 10 Gambir, Benarkah Presiden RI Sudah Tiba?
Potret Jokowi saat tiba di TPS (Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana sedang mencoblos di TPS (Tempat Pemungutan Suara) nomor 10 di Gedung Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, Gambir, Jakarta Pusat. 

Kegiatan pencoblosan dimulai pada pukul 08.25 WIB. Warga telah berdatangan sejak pagi dan membentuk antrian sesuai dengan daftar pemilih tetap (DPT). 

Terdapat 120 orang yang terdaftar dalam DPT TPS ini. Jenis kendaraan keamanan seperti Paspamres, Polri, dan TNI disiapkan sebagai pengamanan bagi TPS tersebut.TPS ini akan dibuka hingga pukul 1 siang. 

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 10, Hamdy Basjar, memberi undangan ke Jokowi di Istana Kepresidenan dan menyebutkan bahwa TPS ini berada di Gedung LAN Jalan Veteran Rw 02 Kelurahan Gambir.

Sama dengan masyarakat , presiden Jokowi beserta Iriana juga memiliki nomor peserta 50 dan 47. 

Berdasarkan pantauan awak media, Jokowi dan Iriana tiba di TPS sekitar 08.45 WIB. Presiden beserta sang istri berangkat dari Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta.

Setelah memberikan suaranya, presiden Jokowi terlihat memberikan pers kepada para awak media. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter