Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Bak Sinetron, Istri Grebek Suami Sedang Selingkuh dengan Wanita yang Hamil 4 Bulan



 

Pengrebekan istri terhadap suaminya yang selingkuh
Pengrebekan istri terhadap suaminya yang selingkuh
( Dok. Istimewa

SwaraWarta.co.id - Seorang wanita bernama PH (20) yang berasal dari Dungus, Mojokerto harus menyerah setelah digerebek di Perumahan Jade Hamled, Desa Hulaan, Menganti, Gresik.

PH digerebek setelah terlibat hubungan dengan RH (27) yang masih dalam status pernikahan. Kejadian perselingkuhan itu terbongkar setelah istri RH, yang bernama SWH (28) warga Bangsal, Mojokerto, dibantu oleh Polsek Menganti dan warga sekitar, mendatangi perumahan tersebut. 

Setelah dibawa ke Polres Gresik, ternyata PH diketahui telah hamil selama 4 bulan. Setelahku dilakukan pemeriksaan, diketahui bahwa PH dan RH telah menjalin hubungan sejak satu tahun yang lalu. 

"Dari hasil pemeriksaan, wanita ini (PH) sudah hamil 4 bulan," kata Kanit PPA Sat Reskrim Polres Gresik Ipda Hepi Riza dikutip dari detikJatim, Jumat (1/3/2024).

PH menyatakan bahwa pada saat itu, RH masih mengaku sebagai duda. Lebih lanjut, Hepi menambahkan bahwa setelah beberapa bulan, PH mulai mengetahui bahwa RH telah memiliki istri dan anak. 

"Jadi yang laki-laki itu mengaku sebagai duda kepada wanitanya. Kemudian keduanya sudah menjalin hubungan selama satu tahun," ujar Hepi.

Namun sayangnya, PH mengetahui hal tersebut setelah dirinya hamil dari RH. 

"Tahunya itu ketika sudah hamil. Keduanya pun tetap melanjutkan hubungan tersebut," pungkas Hepi.

Sebelumnya, warga perumahan di Jade Hamled, Desa Hulaan, Menganti, Gresik dihebohkan dengan aksi seorang wanita yang menggerebek suaminya yang sedang berselingkuh. 

Wanita tersebut bernama SWH (28) dan berasal dari Bangsal, Mojokerto. SWH berhasil menggerebek suaminya bersama wanita lain, yaitu PH (20) yang berasal dari Dungus, Mojokerto. 

Peristiwa penggerebekan ini terjadi pada Kamis (29/2/2024) malam sekitar pukul 23.45 WIB di Perumahan Jade Hamled, Desa Hulaan, Menganti, Gresik. 

Pria bernama RH, yang berasal dari Desa Anggaswangi, Sukodono, Sidoarjo, kepergok oleh istrinya, SWH, sedang bermadu kasih dengan wanita lain, yaitu PH.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter