Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Berawal dari Les, Pemuda Asal Ponorogo Berhasil Buat Grup Musik Sendiri

 

Berawal dari Les, Pemuda Asal Ponorogo Berhasil Buat Grup Musik Sendiri
Potret 2rj Official, grup musik asal Ponorogo (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Setiap anak muda tentu memiliki minat dan bakat tersendiri dalam dirinya. Hal ini juga berlaku bagi pemuda asal Pulung yakni Moh Rizal Pricahyono. 

Rizal merupakan salah satu pemuda yang berhasil membuat grup musik bernama 2rj Official . Meskipun tergolong grup baru, namun 2rj Official sudah cukup populer di kalangan anak muda. 

Pada saat diwawancara oleh tim Swarawarta, Rizal selaku vokalis 2rj Official mengungkapkan bahwa grup musik tersebut berisi pelajar hingga mahasiwa.

"Memang dari grup 2rj sendiri anggotanya masih ada yang kuliah dan sekolah," Ungkap Rizal di hari, Jum'at, (8/3).

Lebih lanjut, Rizal mengungkapkan bahwa grup tersebut bermula saat dirinya mengikuti lest musik. 

Saat mengikuti les, Rizal bertemu dengan rekan-rekannya yang memiliki minat dalam bidang musik.

"Karena memang dulu awal mulai terjun di dunia musik karena ikut les musik sih kak dan dapet ketemu sama temen temen yang sefrekuansi dalam musik jadi ada kesempatan buat bikin grub band bareng dan keterusan deh sampai sekarang" Imbuhnya.

Menurut Rizal, dengan terjun ke dunia musik dirinya berserta band 2rj Official dapat mengisi waktu di sela-sela kuliah dan belajar.

"Mungkin karena hobi ya kak jadi enak gitu bisa cari sampingan di sambi kuliah" Sambungnya.

Menariknya, band 2rj Official juga sudah mendapatkan pengalaman manggung dari satu tempat ke tempat lainnya. Oleh karena itu, grup ini kian melejit di kalangan anak muda.

"Motivasi lain mungkin dengan musik kita lebih di kenal lagi sama orang-orang kak, karena bukan hanya di cafe kita mengisi musik tapi kita juga mengisi di acara sekolah acara wedding dan pernah berkesempatan tampil di gedung rumah dinas bupati. Sehingga ada motivasi agar lebih lebih lagi dalam bermusik karena di percaya mengisi di tempat tempat besar seperti itu," Ujarnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter