Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Cara Download Video Shopee Tanpa Watermark dengan Mudah dan Cepat

Cara Download Video Shopee Tanpa Watermark dengan Mudah dan Cepat
Download Video Shopee (Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Penjual di Shopee seringkali melakukan berbagai cara untuk meningkatkan penjualan mereka. 

Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menyertakan video produk untuk meyakinkan calon pembeli agar lebih tertarik. 

Mengapa video produk di Shopee begitu penting? Karena calon pembeli dapat mengetahui detail produk yang dijual secara jelas dan dapat menghindari dari penipuan karena produk yang diperlihatkan dapat dinilai dengan baik. 

Cara Download Video Shopee Tanpa Watermark 

Cara Download Video Shopee Tanpa Watermark dengan Mudah dan Cepat
Download Video Shopee (Dok. Istimewa)


Bagi kamu yang ingin tahu cara mengunduh video Shopee tanpa atau dengan watermark, ada beberapa pilihan yang bisa kamu pilih.

1. Cara Download Video Shopee di Hp Android 

Opsi pertama, kamu dapat mengunduh video di Shopee tanpa aplikasi tambahan. Caranya adalah dengan membuka aplikasi Shopee di HP Android, memilih produk yang ingin kamu download.

Kemudian salin tautan dari video tersebut, membuka browser dan menempel tautan yang sudah disalin, menekan video dengan jangka waktu cukup lama, kemudian mengklik tombol "Download Video" dan tunggu proses download selesai.

2. Cara Download Video Shopee di iPhone 

Selain itu, pengguna iPhone juga dapat mengunduh video produk di Shopee dengan cara yang hampir sama dengan cara sebelumnya yaitu dengan menyalin tautan video dan memasukkannya ke browser di iPhone.

Kemudian memutar video produk yang diinginkan dan mengklik tombol Download setelah men-tap ikon titik tiga di pojok kiri bawah video.

3. Gunakan Aplikasi Tambahan

Kamu juga dapat mengunduh video Shopee menggunakan aplikasi tambahan yaitu Shopee Video Downloader yang dapat memudahkan proses pengunduhan

Caranya dengan mengunduh aplikasi Shopee Video Downloader, menemukan file bernama "Shoload", memasukkan URL video Shopee ke kotak URL dan mengklik tombol "Unduh" atau "Download".

4. Download Video Shopee di PC

Bagi yang lebih nyaman mengunduh video melalui PC, caranya adalah dengan membuka situs Shopee melalui browser PC, mencari produk yang ingin di-download videonya, memutar video produk dan mengklik ikon "Download".

Apa saja keuntungan lainnya dari menggunakan video produk di Shopee?

Selain keuntungan yang telah disebutkan sebelumnya, ada beberapa keuntungan lain penggunaan video produk di Shopee, antara lain:

  1. Membantu calon pembeli untuk memahami fitur atau fungsi dari produk yang dijual secara lebih baik dibandingkan hanya dengan melihat gambar.
  2. Memudahkan calon pembeli dalam menentukan keputusan untuk membeli. Karena sebelum membeli, calon pembeli dapat mengetahui betul seperti apa produk tersebut melalui video yang disematkan.
  3. Memberikan pengalaman berbelanja yang lebih interaktif dan memuaskan bagi calon pembeli, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan.
  4. Memberikan nilai tambah pada toko online yang dijalankan penjual, karena penggunaan video produk di Shopee meningkatkan reputasi dan tren positif bagi toko.
  5. Dapat meningkatkan rata-rata waktu yang dihabiskan pelanggan pada halaman produk, yang dapat meningkatkan kesempatan untuk meningkatkan penjualan.
  6. Dapat dijadikan sebagai sarana promosi dan branding toko online dengan menampilkan video yang menarik dan informatif.

Dengan adanya keuntungan-keuntungan tersebut, penggunaan video produk di Shopee dapat membantu penjual meningkatkan penjualan produk mereka dan membuat toko online di Shopee semakin populer di kalangan pelanggan.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter