Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Diduga Cemburu, Istri di Bayung Lencir Tega Potong Kelamin Suaminya Sendiri

Diduga Cemburu, Istri di Bayung Lencir Tega Potong Kelamin Suaminya Sendiri
Suami yang dipotong alat kelaminnya (Dok. Istimewa)


 SwaraWarta.co.id - Seorang pria bernama Rian Hidayat (33) mengalami kejadian yang mengerikan oleh istrinya LY (33) dalam aksi cemburu yang berlebihan. 

Akan tetapi, kisah ini tidak berakhir di situ. Berdasarkan penyelidikan polisi, Rian tertangkap basah tengah berselingkuh dengan wanita lain melalui telepon genggam, yang dikenal sebagai pujaan hatinya. 

Menurut Eko, malam sebelum kejadian, Rian sibuk chatting dengan wanita pujaannya melalui telepon genggamnya. Tiba-tiba dia tertangkap oleh istrinya, dan terjadi pertengkaran antara keduanya.

"Iya, informasinya memang begitu (Rian tertangkap basah selingkuh)," kata Kanit Reskrim Polsek Bayung Lencir Iptu Eko Purnomo, Jumat (1/2).

"Malam itu informasinya korban itu memang kedapatan oleh istrinya. Dia itu kepergoklah ya sedang berkomunikasi diduga dengan wanita idaman lain," katanya

Saat Rian terlelap sekitar pukul 05:00 pagi, LY yang rasa cemburunya sudah mencapai puncaknya menarik celana Rian dan memotong kelaminnya hingga tak tersisa. 

"Korban ini tahunya, kalau sudah terpotong karena dia merasakan sakit. Sebelum melakukan itu pelaku menyingkapkan celana yang dikenakan korban," jelasnya

Setelah melakukan aksi tersebut, pelaku melarikan diri, dan polisi masih mencarinya. 

"Mohon doanya, ini kami masih di lapangan melakukan pengejaran," jelas Kanit.

Sebelumnya, Eko mengungkapkan kondisi kesehatan Rian, yang dirawat dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Jambi, sudah mulai membaik. 

Setelah kejadian, Rian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Bayung Lencir untuk menerima perawatan medis pertama.

"Memang pertama itu dibawa dulu ke RS Bayung Lencir, karena luka terpotongnya parah sehingga dirujuk lah ke RSUD Jambi," kata Iptu Eko dikonfirmasi awak media, Jumat (1/3). 

AKP Susianto dari Divisi Hubungan Masyarakat Polres Musi Banyuasin (Kasi Humas Polres Muba) mengungkapkan bahwa kejadian itu terjadi di rumah korban di Desa Simpang Bayat, Kecamatan Bayung Lencir, Muba pada hari Jumat, 23 Februari 2024.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter