Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Dinobatkan Jadi Winner Duta Kesehatan Jawa Timur 2024, Ini Dia Perjuangan Moh Sihab Sabrowi

Dinobatkan Jadi Winner Duta Kesehatan Jawa Timur 2024, Ini Dia Perjuangan Moh Sihab Sabrowi
Potret Mohammad Sihab Sabrowi (Dok. Istimewa)


 SwaraWarta.co.id - Pada tanggal 3 Maret 2024, Duta Kesehatan Jawa Timur kembali mencari pemuda-pemudi terbaik untuk menyuarakan isu-isu kesehatan

Mohammad Sihab Sabrowi menjadi salah satu finalis asal Bangkalan yang berhasil lolos sampai ke tahap final 

Tidak hanya itu saja, Sihab sapaan akrabnya juga berhasil meraih gelar Juara 1 Putera Duta Kesehatan Jawa Timur tahun 2024.

Pada saat diwawancara oleh tim Swarawarta pada hari Selasa, (12/3), Sihab mengaku bahwa dirinya termotivasi akan hal baru terutama di dunia Peagent.

Dengan latar belakang sebagai tenaga kesehatan, membuat Sihab termotivasi untuk mengikuti ajang kompetisi ini 

"Motivasi saya mengikuti Dukes Jatim Karena saya selalu ingin mecoba hal baru dan saya sangat senang di dunia peagent dan mengingat background saya juga dari tenaga kesehatan jadi saya daftar penuh dengan keyakinan untuk bisa menjadi bagian dari Dukes Jatim" Ungkapnya.

Lebih lanjut, Sihab juga menjelaskan perjuangannya selama mengikuti Duta Kesehatan Jatim. Menurutnya, percaya diri menjadi poin penting untuk mendapatkan hasil terbaik. 

"Tentunya belajar dengan giat dan harus yakin sama diri sendiri untuk bisa menjadi yang terbaik," Imbuhnya.

Setelah dinobatkan sebagai juara Dukes Jatim, Sihab berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik serta melaksanakan program kerja yang telah dibuatnya. 

"Memberikan komitmen dan kontribusi terbaik dan melaksanakan proker² yang telah dibuat untuk menjadikan Dukes Jatim lebih maju," sambungnya. 

Seperti yang diketahui bersama, ajang ini memiliki peminat yang tinggi terutama di kalangan anak muda

Meskupun demikian, pihak panitia hanya memilih 24 putra putri terbaik Jawa Timur untuk lanjut ke tahap final.

Sementara itu, Sihab yang dinobatkan sebagai juara Dukes Jatim berpesan kepada semua finalis untuk tetap semangat dalam mencoba hal-hal baru. 

"Buat temen-temen jangan ragu dan jangan bimbang untuk mencoba hal baru, karena dari dunia peagent kita dapat belajar banyak hal dan tentunya banyak banget pengalaman yang kita dapatkan nantinya, masih muda dan masih banyak hal yang harus kita cobain. Tetap semangat " Pungkasnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter