Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Dinobatkan Sebagai Puteri Indonesia 2024, Ini Profil Singkat Harashta Haifa Zahra!

 

Putri Indonesia 2024
Putri Indonesia 2024
( Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Prestasi luar biasa kembali diraih oleh provinsi Jawa Barat dalam bidang dunia kecantikan. 

Harashta Haifa Zahra berhasil memperoleh gelar Puteri Indonesia 2024, setahun setelah Puteri Indonesia dari provinsi yang sama berhasil menjuarai kontes kecantikan tersebut.

Harashta, yang berasal dari Garut, Jawa Barat, berhasil meraih gelar Puteri Indonesia setelah melalui rangkaian karantina dan penilaian selama dua minggu penuh. 

Prestasi ini pun menuai beragam reaksi dari masyarakat, mulai dari yang senang hingga mencibir dengan menyebutnya sebagai "puteri titipan".

Namun, seorang juri yang juga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menegaskan bahwa penilaian tidak hanya didasarkan pada penampilan di atas panggung, melainkan juga dari seluruh proses karantina yang telah dilalui.

Harashta sendiri bukan hanya dikenal sebagai puteri cantik belaka, tetapi juga sebagai seorang mahasiswa jurusan Teknik Lingkungan di salah satu perguruan tinggi di Bandung.

Harashta Haifa Zahra adalah salah satu perempuan asal Garut, Jawa Barat. Dirinya lahir pada 5 September 2003 atau kini usianya baru 20 tahun.

Dia pun sangat peduli dengan lingkungan dan seringkali melakukan berbagai kampanye sosial untuk mendorong kesadaran lingkungan.

Dalam karier kontes kecantikannya, Harashta juga pernah terpilih sebagai Mojang Jajaka Kota Bandung 2022. 

Kecantikannya, bakat modeling, serta kecerdasannya dalam mengejawantahkan peran sebagai aktivis lingkungan menjadi alasan utama berhasil meraih gelar Puteri Indonesia 2024.

Harashta Haifa Zahra, perempuan cantik dengan wajah khas Sunda yang juga sangat pintar dan peduli lingkungan ini akan menjadi wakil Indonesia di kontes kecantikan internasional.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter