Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Disebut Kena Azab, Kartika Putri Buka Suara

 

Disebut Kena Azab, Kartika Putri Buka Suara
Potret Kartika Putri (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Kartika Putri, baru-baru ini mengalami masalah kesehatan yang membuat dirinya harus menjalani perawatan medis di Singapura selama beberapa waktu. 

Menurut berita yang beredar, ia diduga mengalami kulit melepuh yang cukup serius dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Setelah menjalani perawatan, Kartika Putri kembali ke Indonesia. Saat disinggung soal komentar negatif untuk dirinya, Kartika justru memberikan jawaban tegas. 

"Komen netizen itu kan ada yang menggiring opini ya ada yang mengarahkan ke sana, jadi ngapain diambil pusing sih mengenai masalah itu. Justru yang bilang kayak gitu kan yang wawasannya kurang dan kurang punya empati serta kemanusiaannya kurang tinggi ya, jadi nggak perlu kecil hati," jelas Kartika Putri, kemarin.

Ia menyatakan bahwa dirinya tidak ingin terlalu ambil pusing dengan komentar-komentar negative dari netizen tersebut dan lebih memilih untuk fokus pada kesembuhannya. 

"Justru aku mendapatkan dukungan luar biasa dari teman-teman aku di dunia nyata secara langsung atau pun tidak mereka mendoakan aku supaya cepat sembuh lagi. Jadi ngapain aku mikirin yang di dunia maya yang nggak kenal dan nggak tahu itu siapa ya. Itu kan ada oknum netizen saja jadi ngapain aku repot," terangnya lagi.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh teman-teman dan keluarganya yang sangat memberikannya semangat dalam masa-masa sulit ini. 

Tentu saja, dukungan dan keberadaan teman-teman yang peduli akan sangat membantu dalam masa pemulihan.

Setelah pulang dari Singapura, Kartika Putri didiagnosis memiliki Sindrom Stevens-Johnson, suatu kondisi kulit akibat reaksi alergi terhadap makanan atau obat-obatan tertentu. 

Oleh karena itu, ia juga mendapatkan beberapa obat dan produk khusus untuk kulitnya yang harus dikonsumsi dan digunakan agar cepat sembuh.

Meskipun banyak orang yang memberikan dukungan kepadanya, ada juga netizen yang menyebutnya kena azab

Namun, Kartika Putri berpendapat bahwa mereka yang mengatakan demikian hanyalah orang yang tidak memiliki empati serta kemanusiaan yang kurang tinggi dan harusnya tidak perlu diambil pusing.

"Kalau remainder kan memang pasti dalam hidup itu menjadi intropeksi sendiri ya, tapi balik lagi aku tidak melakukan hal-hal yang mereka tuduhkan. Mereka yang memviralkan sendiri kan, sekarang aku fokus saja dengan kesehatan," imbuhnya lag

Secara keseluruhan, Kartika Putri selalu menunjukkan sikap optimis dan tegas dalam menghadapi masalah kesehatannya dan juga komentar-komentar negative yang datang dari netizen di media sosial. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter