Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Dramatis, Pria Ini Rela Dipenjara Demi Nikahi LC

 

Pelaku pencurian motor di Madura
Pelaku pencurian motor di Madura
( Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Pria bernama JW telah melakukan aksi pencurian sepeda motor di kawasan Jalan Kartini, Tologopatut, Gresik. 

JW sebelumnya pernah mendekam di dalam penjara karena perbuatannya yang sama, tetapi tindakannya itu tidak membuatnya jera dan dia tetap mencuri lagi. 

"Pelaku ini sudah 4 kali masuk penjara. Terakhir aksinya 3 tahun yang lalu menjambret dan baru keluar dari penjara sebulan yang lalu," kata Kanit Resmob Sat Reskrim Polres Gresik Ipda Komang Andhika dilansir dari detikJatim, Jumat (15/3/2024).

Motifnya adalah karena dia tidak memiliki penghasilan dan terobsesi dengan LC di warung kopi.

JW menjual sepeda motor Honda Vario milik korban, Akhmad Solikh, seharga 3 juta rupiah di Madura

"Untuk motornya sudah dijual seharga Rp 3 juta. Uangnya untuk karaoke dan pesta di sebuah kafe atau warung pangku, karena di sana ada pacarnya," jelas Komang

Pelaku berhasil ditangkap setelah polisi menyelidiki laporan dari korban dan mengetahui keberadaan pelaku di warung pangku. 

"Saat petugas mendatangi warung pangku di kawasan Pasuruan, ternyata pelaku di sana sedang melakukan pesta," tambah Komang.

Ketika ditangkap, pelaku melarikan diri dan melakukan perlawanan terhadap petugas, sehingga akhirnya ia harus ditembak dengan timah panas.

"Kita lakukan tindakan tegas terukur dengan menembak kedua kakinya karena mencoba melawan dan kabur saat dilakukan penangkapan," pungkas Komang.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter