Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Geger, Warga Sukabumi Temukan Jazad Lansia yang Membusuk

 

Penemuan jazad perempuan di Sukabumi
Penemuan jazad perempuan di Sukabumi 
(Dok. Istimew

SwaraWarta.co.id - Warga di Cireunghas, Kabupaten Sukabumi heboh dengan penemuan mayat seorang wanita lanjut usia dalam kondisi membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap. 

"Saksi yang pertama kali melihat menyampaikan kepada kami bahwa kurang lebih satu minggu lalu mencium bau kurang sedap di sekitar lokasi tersebut. Semakin hari semakin menyengat. Kemudian pada pagi tadi saksi mengecek ke sumber bau tersebut," kata Hendra dilansir dari detikJabar, Minggu (31/3/2024).

Beberapa warga berkumpul di lokasi kejadian ketika polisi sedang melakukan olah TKP

Mayat tersebut ditemukan di lahan gambut Kampung Tugu Cijambe RT 03/05, Desa Cireunghas, Kecamatan Cireunghas, tepatnya di depan kantor BP3K. Menurut Kapolsek Cireunghas Resor Sukabumi Kota, Ipda Hendrayana, warga setempat telah mencium bau busuk selama seminggu terakhir. 

Kemudian, warga mencari sumber bau sehingga ditemukan mayat wanita tersebut. Petugas kemudian berkoordinasi dengan Inafis Polres Sukabumi Kota. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, jenazah tersebut diperkirakan memiliki usia di atas 60 tahun. 

"Sesosok mayat jenis kelamin wanita diperkirakan umur 60 tahun lebih tanpa identitas," ujarnya.

Kondisi mayat sudah membusuk dan hampir tidak dapat dikenali. Selanjutnya, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Unit Daerah (RSUD) Syamsudin SH, Kota Sukabumi. 

"Kondisi jenazah sudah mulai membusuk dan untuk sementara tidak temukan tanda-tanda kekerasan, namun demikian jenazah kami bawa ke rumah sakit," katanya

Pihak kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor ke aparat terdekat.

"Sampai saat ini belum ada warga di sekitar yang mengenal maupun yang melaporkan keluarganya hilang," tutupnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter