Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Deretan Hotel Angker di Surabaya yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Ilustrasi hotel angker di Surabaya
Ilustrasi hotel angker
( Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Hotel angker di Surabaya banyak dijadikan sebagai kunjungan oleh sejumlah pecinta wisata horor. 

Tidak jarang dari mereka mengunjungi hotel angker di Surabaya hanya untuk mengabadikan momen mistis. 

Terlebih hotel angker di Surabaya memiliki tarif yang tergolong ramah di kantong masyarakat. Lantas hotel Surabaya mana yang angker?

Deretan Hotel Angker Surabaya

Berikut ini sejumlah hotel angker di Surabaya yang bisa Kamu kunjungi untuk uji nyali sendirian atau bareng teman:

1. Hotel Darmo

Pertama-tama, mari kita bicara tentang Hotel Darmo. Hotel ini terkenal karena beberapa kisah mistis dan angker yang terjadi di sana. 

Beberapa tamu yang menginap di hotel melaporkan adanya perasaan tidak nyaman dan pengalaman aneh seperti suara-suara misterius dan penampakan hantu. 

Di sisi lain, ada yang melaporkan bahwa hotel ini memiliki kamar-kamar yang nyaman dan suasana yang kental dengan nuansa nostalgia.

2. Hotel Tugu Pahlawan 

Selanjutnya, Hotel Tugu Pahlawan adalah kontemporer dari era Perang Dunia II. Hotel ini terletak di tengah kota Surabaya dan memiliki dekorasi interior yang unik dan kaya dengan artefak sejarah Perang Dunia II. 

Namun, beberapa tamu melaporkan pengalaman misterius di sana seperti penglihatan sosok-sosok misterius dan suara-suara yang tidak biasa.

Menurut sejumlah pengunjung hotel ini, dekorasi yang khas dengan perang dunia tidak jarang membuat bulu kuduk merinding. 

3. Hotel Majapahit

Kemudian, Hotel Majapahit telah menjadi hotel angker di Surabaya lebih dari seratus tahun. Hotel ini menyajikan pengalaman menginap yang elegan dan mewah dengan dekorasi klasik yang sangat indah. 

Hotel Majapahit Surabaya
Hotel Majapahit Surabaya


Meskipun demikian, bukan hanya suasana tenang dan indah yang bisa ditemukan di hotel ini. Beberapa tamu mengaku kerap melihat sosok misterius yang tiba-tiba menghilang. 

4. Hotel Bulever

Selanjutnya adalah Hotel Bulevar. Hotel ini terkenal karena memiliki sejarah sebagai tempat keempat dimana seorang insinyur Belanda terbunuh, dan jasadnya ditemukan di kamar hotel. 

Banyak tamu yang melaporkan kejadian aneh seperti suara-suara aneh dan pengalaman aneh di sana.

Tidak jarang pengunjung juga mencium bau anyir darah saat menginap di hotel Bulever Surabaya. 

5. Hotel Savoy 

Terakhir, Hotel Savoy Homann terletak di Jalan Tunjungan, Surabaya. Hotel yang sekarang masih beroperasi ini pernah menjadi tempat bagi para bangsawan dan keluarga kerajaan. 

Namun, sejak zaman perang, hotel ini menjadi tempat misterius dengan kejadian-kejadian aneh seperti suara-suara aneh dan penampakan hantu.

Sejumlah pengunjung juga seringkali melihat penampakan manusia terdahulu seperti zaman kerajaan. 

Nah itulah hotel angker di Surabaya yang terkenal cukup mistis dan bikin bulu kuduk pengunjung berdiri.

Walaupun dikenal angker, sejumlah hotel tersebut memiliki jumlah pengunjung banyak lantaran menawarkan fasilitas lengkap dan mumpuni.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter