Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Maruarar Sirait Sebut Prabowo Jokowi Semakin Solid di Tengah Usulan Hak Angket

 

Maruarar Sirait
Maruarar Sirait
( Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Menurut Maruarar Sirait, usulan hak angket Pemilu di DPR RI justru akan membuat Jokowi dan Prabowo semakin solid. 

"Burhanuddin Muhtadi menyampaikan bahwa Paripurna DPR RI sudah dimulai dan ada usaha memulai angket dari anggota PDIP, PKS dan PKB. Usulan hak angket ini justru membuat Prabowo dan Jokowi semakin solid," kata Maruarar di Mandiri Investment Forum di Jakarta, Selasa (5/3/2024) malam.

Ia berbicara tentang perjalanan panjang hubungan kedua tokoh tersebut, yang awalnya bersaing di Pilpres namun kemudian bisa bersatu saling mendukung.

"Hubungan Pak Prabowo dan Pak Jokowi ini unik, mendasar dan kuat. Keduanya pernah bertarung dan kemudian menjadi satu demi kepentingan bangsa. Upaya angket ini justru mensolidkan hubungan keduanya yang pasti akan berada di front yang sama, pasti mayoritas fraksi di DPR juga memberikan dukungan yang sama," kata Maruarar yang dikenal dekat dengan Jokowi.

Maruarar juga menyoroti pernyataan Prabowo Subianto di forum tersebut, di mana ia menegaskan soliditas mereka bersama Jokowi. 

Lebih lanjut, Maruarar Sirait menekankan bahwa Prabowo akan melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh Presiden Jokowi.

"Menyaksikan pidato Menhan RI Bapak Prabowo Subianto, bagaimana memberikan pengharapan yang sangat baik buat Indonesia k depan bagi para investor di Indonesia yang tergabung dalam Mandiri Investment Forum. Memberikan rasa optimisme dengan menyampaikan akan melanjutkan hal-hal yang baik yang sudah dilakukan oleh Bapak Presiden Jokowi di bidang ekonomi, sosial politik dan kepastian hukum," katanya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter