Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Menang Atas Newcastle, Manchester City Berhasil Melaju Ke Semifinal

Menang Atas Newcastle, Manchester City Berhasil Melaju Ke Semifinal
Kemenangan Manchester City atas Newcastle (Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Pada babak perempat final yang digelar di Stadion Etihad pada Minggu dini hari WIB, Manchester City memulai dengan baik dan terus mengancam gawang Newcastle sejak awal pertandingan. 

Manchester City terlihat sangat menguasai permainan dan sering melakukan serangan dari sayap melalui Bernardo Silva dan Jeremy Doku.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan pada menit ke-13. Bernardo Silva menerima umpan Rodri lalu melepaskan tembakan yang membentur Dan Burn sebelum masuk ke gawang. 

Wetsead awal tersebut membuat tim tuan rumah semakin bersemangat dan terus menekan Newcastle.

Tidak butuh waktu lama bagi Silva untuk kembali mencetak gol di menit ke-31. Kali ini, tendangan Silva yang membentur kepala bek Newcastle, Sven Botman, berbelok arah sebelum masuk ke gawang usai mengecoh Martin Dubravka menjadi 2-0 untuk City. 

Gol ini membuat City semakin percaya diri dan terus menyerang.

Newcastle berusaha keras untuk memperkecil ketertinggalan dan mereka berhasil menciptakan beberapa peluang, termasuk tendangan Alexander Isak di menit ke-36. 

Sayangnya, kiper City, Stefan Ortega, dengan sigap melakukan penyelamatan dan menjaga gawang City tetap aman.

Walaupun Newcastle mencoba untuk merespons, City tetap mendominasi pada babak kedua. 

Mereka terus menyerang untuk mencetak gol ketiga dan menjaga gawang mereka aman. 

Doku hampir mencetak gol ketiga pada menit ke-48 setelah memperoleh bola di dalam kotak penalti, tetapi sayangnya tembakannya dihalau oleh Dubravka.

Pertandingan berjalan dengan tempo yang cepat dan penuh aksi hingga akhir babak kedua, tapi skor tetap 2-0 untuk keunggulan City. 

Hasil ini membuat City berhak melaju ke semifinal Piala FA musim ini.

Para pemain City merayakan kemenangan mereka dengan sukacita. Kemenangan ini menjadi modal penting bagi City untuk menghadapi laga-laga penting yang lainnya. 

Sementara itu, tim Newcastle harus berjuang lebih keras lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya untuk bisa mencapai target mereka di musim ini.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter