Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Miris, Fotografer Bondowoso Cabuli Peserta Magang

 

Fotografer Bondowoso lakukan pencabulan terhadap siswi magang
Fotografer Bondowoso lakukan pencabulan terhadap siswi magang
( Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Seorang fotografer yang melakukan tindakan pencabulan terhadap seorang siswi magang SMK terus dijalani pemeriksaan yang intensif oleh pihak berwajib. 

Bahkan, pelaku juga mengaku telah melakukan perbuatan yang sama terhadap siswi lainnya di studio fotonya.

"Pengakuan sementara, pada siswi magang lainnya dia juga melakukan pencabulan. Meski sebatas meraba-raba bagian vital korbannya," ungkap Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Joko Santoso, ketika dikutip dari detikJatim, Rabu (28/2/2024).

Meski demikian, pengakuan sang tersangka tidak secara langsung dipercaya oleh penyidik. 

Pihak kepolisian akan terus menyelidiki dan meminta keterangan dari banyak saksi.

"Kami akan memintai keterangan saksi lainnya, terutama yang magang di studio milik tersangka itu," terangnya.

Untuk meminimalkan dampak traumatis pada korban, polisi memberikan pendampingan psikologis selama melakukan pemeriksaan terhadap siswi lainnya yang mungkin turut dianiaya oleh tersangka.

Dalam pengakuannya, pelaku mengklaim bahwa perbuatannya terjadi dikarenakan adanya miskomunikasi dengan istrinya dalam urusan ranjang. 

Namun, tindakan yang dilakukan di lantai dua rumahnya yang dijadikan sebagai studio foto bertentangan dengan norma-norma yang ada.

Sebelumnya, modus yang sama dilakukan oleh seorang fotografer di Bondowoso, dimana aksi bejat tersebut dilakukan kepada seorang siswi yang sedang melakukan prakerin di studio sang pelaku.

"Biasanya saya melakukan di studio yang ada di lantai dua. Istri saya kan ada di lantai satu," katanya

Tersangka pelaku bernama MM, seorang warga Desa Penambangan, Curahdami, Bondowoso. Sehari-harinya, ia adalah seorang fotografer yang berprofesi dalam bidang fotografi pernikahan dan event-event lainnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter