Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Nasi Bungkus Jepang /Gohanku, Kuliner Viral Ala Nusantara

 

Nasi Bungkus Jepang /Gohanku, Kuliner Viral Ala Nusantara
Gohanku/ nasi bungkus tradisional ala Jepang (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Gohan-ku merupakan salah satu gerai kuliner Jepang dengan konsep yang unik di Jakarta. 

Selain menyediakan kuliner Jepang, Gohan-ku juga menawarkan suasana hangat dan ramah yang cocok untuk bersantap bersama dengan teman atau keluarga.

Gohan-ku menggunakan bahan-bahan berkualitas, sehingga setiap hidangan yang disajikan oleh Gohan-ku memiliki kualitas yang sangat baik. 

Selain itu, Gohan-ku juga memilih pengemasan makanan yang unik dengan menggunakan bungkusan daun pisang dan kertas khusus sebagai wadah nasi.

Tentunya, keunikan dari pengemasan ini bukan hanya hal yang membuat Gohan-ku terkenal, tetapi cita rasa yang dibawakan pun sangat menggugah selera. 

Agnes, sang pemilik Gohan-ku, mengatakan bahwa ingin mengadopsi cita rasa Jepang dengan memadukan pada sambal Indonesia.

Menu Gohan-ku yang Terkenal Lezat 

Dengan menggabungkan keunikan dari makanan Jepang dan Indonesia serta harga yang terjangkau, Gohan-ku berhasil menarik banyak perhatian orang-orang penasaran dengan rasanya. 

Bahkan, Gohan-ku kini telah memiliki banyak cabang di Jakarta dan disukai oleh berbagai kalangan.

Menu-menu yang paling populer di Gohan-ku adalah omega rice, chicken rice, dan beef rice. 

Omega rice dengan telur orak-arik yang fluffy dan empuk, sosis yang gurih, serta bumbu yakiniku yang membuat hidangan ini begitu lezat.

Selain itu, Gohan-ku juga menyajikan nasi ayam keju, dimana daging ayam fillet diolah menjadi chicken katsu dan ditambah saus keju yang creamy dan gurih asin. 

Sedangkan nasi sapi lada hitam memiliki daging sapi bumbu lada hitam yang gurih dan lezat.

Berapa Harga Gohan-ku?

Tentu saja, harga yang ditawarkan Gohan-ku sangat terjangkau, mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 29.000. 

Bukan hanya rasanya yang menggugah selera, tetapi juga konsep pengemasan makanan yang unik serta suasana yang tercipta di Gohan-ku yang membuat pengunjung betah di tempat ini.

Jika kamu ingin mencicipi kuliner Jepang dengan sentuhan sambal Indonesia yang unik, Gohan-ku adalah pilihan yang tepat. 

Kamu bisa mencari gerai Gohan-ku di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta dan pastikan untuk mencicipi menu-menu mereka yang lezat dan terjangkau.

Apakah Gohan-ku menyediakan menu vegetarian?

Nasi Bungkus Jepang /Gohanku, Kuliner Viral Ala Nusantara
Gohanku nasi bungkus tradisional ala Jepang (Dok. Istimewa)


Sayangnya, Gohan-ku tidak menyediakan menu vegetarian. Menu-menu mereka hampir semuanya mengandung daging atau telur.

Namun, kamu tetap bisa menikmati suasana di Gohan-ku sambil menikmati minuman atau cemilan yang disajikan oleh Gohan-ku yang tak kalah lezat. 

Siapa tahu suatu saat nanti Gohan-ku akan menambahkan menu vegetarian ke dalam daftar hidangan mereka.

Apakah ada opsi vegetarian di minuman yang ditawarkan di Gohan-ku?

Gohan-ku menawarkan beberapa pilihan minuman yang cocok untuk dijadikan alternatif bagi pelanggan yang ingin menjaga pola makan vegetarian. 

Beberapa pilihan minuman yang bisa kamu pilih seperti matcha latte dan jasmine lemon tea.

Matcha latte adalah minuman dengan campuran bubuk matcha dan susu, yang kemudian diaduk hingga rata dan menjadi minuman yang nikmat. 

Sedangkan jasmine lemon tea adalah jenis minuman teh yang disajikan dengan selasih dan dilengkapi dengan potongan lemon.

Selain itu, Gohan-ku juga menawarkan beberapa pilihan lain seperti mojito, green tea frappe, dan lainnya yang tidak mengandung unsur daging atau telur. Kamu bisa mencoba beberapa minuman ini untuk menemani hidangan makananmu.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter