Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Pelaku Pembunuhan Wanita Berselimut Akhirnya Terungkap

 

Ilustrasi wanita tewas
Ilustrasi wanita tewas
 (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Berita mengenai pembunuhan wanita bernama Indriana (25) di Kota Banjar, Jawa Barat telah mengejutkan masyarakat.

Namun, kini polisi telah berhasil menangkap 3 pelaku pembunuhan tersebut dan sedang mendalami hubungan mereka dengan korban.

"Tiga pelaku yang kami amankan itu 2 laki-laki dan seorang perempuan," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Jules Abraham Abast saat dikonfirmasi, Jumat (1/4/2024).

Jules Abraham, penyelidik Ditreskrimum Polda Jabar, juga sedang mempelajari motif dari kasus pembunuhan ini dan peran masing-masing pelaku.

"Peran para tersangka dan hubungan para tersangka dengan korban juga sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Sebelumnya, mayat  wanita tanpa identitas ditemukan di pinggir tebing Jalan Raya Banjar-Cimaragas Ciamis, tikungan Batu Gajah, dan membuat geger warga Desa Neglasari, Kota Banjar, pada Minggu (25/2/2024). 

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus selimut dan barulah ditemukan oleh seorang pesepeda yang mencium bau busuk menyengat di sekitar lokasi penemuan.

Pesepeda tersebut mencoba untuk melihat dan ternyata menemukan mayat yang terbungkus selimut.

Ia langsung menginformasikan temuannya kepada sopir angkot dan akhirnya dilaporkan ke Polsek Banjar, yang kemudian dilanjutkan ke Polres Banjar.

Kini, dengan adanya penangkapan terhadap 3 pelaku pembunuhan dan penyelidikan yang dilakukan oleh Polres Banjar, diharapkan kasus ini dapat segera diungkap dan para pelaku dapat diproses secara hukum.

Semoga kasus serupa tidak terulang kembali dan masyarakat dapat merasa tenang serta aman di lingkungan sekitar.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter