Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Pelaku Penodongan Berkedok Driver Taksi Online Berhasil Diamankan Kepolisian

Pelaku penodongan wanita di sosial media
Pelaku penodongan wanita di sosial media
( Dok. Istimewa


SwaraWarta.co.id
- Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap pengemudi taksi online yang diduga menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi viral di media sosial

Pelaku bernama Michael Gomgom telah diamankan dan dihadirkan di Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (29/3/2024). Saat dihadirkan, pelaku terlihat mengenakan baju hitam dan celana pendek, dengan tangan yang sudah terborgol. 

Pelaku hanya tertunduk dan tidak mengucapkan sepatah kata pun ketika dihadirkan di depan awak media.

Polres Metro Jakarta Barat bergerak cepat untuk mengusut kasus tersebut dengan menangkap pelaku.

"Terima kasih atas informasinya, kami sampaikan terkait kasus ini sudah kami tangani dengan cepat dan untuk pelaku sudah berhasil kami amankan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi dalam keterangannya, Jumat (29/3/2024).

Kapolres Syahduddi mengimbau seluruh masyarakat untuk melapor ke polisi jika mengalami kejadian serupa dan tetap waspada terhadap kejahatan semacam ini.

"Kami imbau kepada masyarakat jika menjumpai hal serupa agar segera melaporkan ke pihak berwajib dan tetap waspada," ujarnya



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter