Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Perawat di Bandung Ditemukan Tewas Bunuh Diri, Begini Kronologinya!

 

Perawat di Bandung Ditemukan Tewas Bunuh Diri, Begini Kronologinya!
Ambulance yang membawa jenazah korban (Dok. Istimewa).

SwaraWarta.co.id - Pada hari Minggu siang, di Gang Melati 2, Jalan Kopo, Kecamatan Bojongloar Kaler, Kota Bandung, ada kejadian yang mengejutkan. 

Seorang perawat bernama H ditemukan meninggal dengan tergantung di kamarnya. Diduga dia bunuh diri dengan menggunakan tali rafia.

H sebelumnya bekerja di RS Santosa Bandung dan jenazahnya ditemukan oleh teman satu kontrakan. 

Setelah melihat korban meninggal dunia, ketua RT melaporkan kejadian ini segera dilaporkan ke Polsek Bojongloa Kaler.

Menurut Ketua RT 02 RW 02 Iwan Hari, dia mendapat informasi dari pemilik rumah kontrakan tentang kejadian itu dan kemudian melakukan pengecekan ke kontrakan tersebut. 

"Saya lihat dari luar korban tergantung di pintu kamar. Posisi menghadap ke dalam," kata Iwan kepada wartawan di lokasi kejadian

Iwan melihat H sudah tergantung menggunakan tali. Dia segera melapor ke Ketua RW 02 dan Polsek Bojongloa Kaler.

H tinggal sendiri selama setahun di kamar kontrakan itu dan berasal dari Kabupaten Garut. Menurut Iwan, H sering membeli makanan di warung tetangga dengan sikap yang biasa-biasa saja.

Saya jualan di sini. Saya kenal korban seperti pembeli dan penjual. Gak ada sikap aneh," ucap Iwan

Kejadian ini merupakan yang pertama kalinya terjadi di lingkungan RT 02. Tim PMI Kota Bandung dan Tim Inafis Polrestabes Bandung pun datang ke lokasi untuk melakukan tindakan selanjutnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter