Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Penemuan Mayat Wanita di Nganjuk

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Penemuan Mayat Wanita di Nganjuk
Penemuan mayat di kebun jati Nganjuk (Dok. Istimewa)


 SwaraWarta.co.id - Beberapa waktu yang lalu masyarakat Nganjuk dihebohkan oleh penemuan mayat seorang wanita di hutan jati Desa Sambikerep, Rejoso. 

Mayat wanita ini ditemukan terbungkus seprai dan memiliki rambut pirang. Kejadiannya tengah diusut oleh kepolisian setempat.

Kasus ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Banyak yang merasa prihatin dan bertanya-tanya siapa sebenarnya wanita tersebut dan siapa pelaku dibalik kejadian ini. 

Ada banyak spekulasi yang beredar di antara masyarakat, namun tidak ada yang pasti atau bisa dibuktikan sebelum dilakukan penyelidikan secara serius oleh polisi.

Kasi Humas Polres Nganjuk AKP Supriyanto mengatakan pihaknya telah menemukan beberapa barang bukti di lokasi kejadian. 

"Barang bukti yang sudah diamankan seprai motif bunga warna biru, putih dan kuning," kata Kasi Humas Polres Nganjuk AKP Supriyanto, Senin (25/3).

Adapun bukti tersebut berupa seprai berwarna biru dengan motif bunga putih, kuning, dan biru serta bantal dan guling dengan motif yang sama. 

"Bantal dan guling motif sama dengan motif seprai dan mungkin memang satu rangkaian," katanya

Polisi juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk melihat jenazah yang saat ini masih berada di RS Bhayangkara Nganjuk.

Hingga saat ini, hasil penyelidikan belum membuahkan hasil yang jelas. Tidak ditemukan adanya benda tajam di sekitar lokasi dan tidak ada orang yang diketahui melihat kejadian tersebut. 

Namun, polisi terus melakukan penyelidikan yang mendalam untuk mengungkap kasus ini secepat mungkin.

Kapolsek Rejoso Iptu Totok Hariyanto membenarkan temuan tersebut dan mengemukakan bahwa jenazah wanita tersebut ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB.

"Betul ada temuan jenazah jenis kelamin perempuan terbungkus kain seprai," ujar Kapolsek Rejoso Iptu Totok Hariyanto.

Wanita tersebut ditemukan terbungkus kain seprai berwarna biru dan di lokasi yang berada di kebun jati pinggir Jalan Raya Rejoso, tepatnya arah Waduk Semantok.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter