Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Rumah di Malang Diserang Perampok, 1 Orang Tewas Terbunuh

 

Rumah di Malang Diserang Perampok, 1 Orang Tewas Terbunuh
Rumah warga Malang yang dirampok (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Sebuah rumah di daerah Wendit Timur, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang diserang oleh perampok, dan satu orang tewas. 

Kejadian ini berlangsung saat warga sedang bersembahyang tarawih pada pukul 19.30 WIB. 

Rumah yang diserang oleh perampok tersebut ditempati oleh dua orang kakak-adik, yaitu Ester Sri Purwaningsih atau Bu Pur dan adiknya Pak Agus.

Menurut keterangan seorang ketua RT setempat, perampokan tersebut terjadi saat istri Ketua RT tersebut datang bersama warga lainnya dan menemukan Bu Pur dalam keadaan berdarah di ruang tengah rumah tersebut. 

"Saat istri saya datang bersama warga, menemukan Bu Ester atau biasa kami panggil Bu Kris atau Bu Pur sudah dalam kondisi wajah berdarah di ruang tengah. Dan kemudian meminta tolong untuk melihat adik laki-lakinya (Agus)," ujar Arif Gunawan Ketua RT setempat ditemui wartawan di lokasi, Jumat (22/3).

Mereka kemudian mencari adik Bu Pur, yaitu Pak Agus, dan menemukannya sudah meninggal dengan luka tusukan di leher.

"Ketika dicari, Pak Agus sudah meninggal di ruang belakang. Dengan leher tertusuk pisau. Kondisi ruangan gelap karena mati lampu," bebernya

Pelaku perampokan kabur sebelum warga datang dan ada HP yang hilang. Polisi datang ke lokasi saat warga melaporkan peristiwa tersebut. 

"Sementara pelaku yang diduga menganiaya korban, sudah lebih dahulu kabur sebelum warga datang ke TKP. "Ada yang hilang katanya HP," terang Arif

Hingga pukul 21.53 WIB, tim Inafis Satreskrim Polres Malang masih melakukan olah TKP.

Garis polisi juga dipasang di sekitar rumah tersebut karena peristiwa ini mengundang perhatian warga.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter