Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Suramadu View Point, Tempat Terbaik untuk Nikmati Sunset

 

Suramadu View Point, Tempat Terbaik untuk Nikmati Sunset
Suramadu view point' (Dok.istimewa)

SwaraWarta.co.id - Jika kalian ingin merasakan pengalaman yang berbeda ketika berkunjung ke Surabaya, Suramadu View Point bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Selain menawarkan keindahan Jembatan Suramadu yang megah, tempat ini juga menawarkan suasana yang menyenangkan dan cocok untuk menikmati keindahan sore hari dan pagi hari.

Saat berada di Suramadu View Point, kamu dapat bersantai dan menikmati pemandangan selat Madura yang indah. 

Kamu juga dapat duduk santai bersama teman, keluarga, atau pasangan sambil menikmati suasananya yang nyaman.

Lokasinya juga mudah dijangkau, yaitu berada di tepian selat Madura, di Jalan Ustadz Abdul Somad, Kedung Cowek, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya. 

Di sekitar Suramadu View Point juga banyak warung-warung yang menyajikan makanan enak. 

Kamu dapat mencicipi makanan khas Surabaya atau mencoba makanan dan minuman di warung-warung yang berada di pinggir laut.

Banyak warung yang menyediakan tempat duduk lesehan tepat di tepi laut. Kamu dapat menikmati makanan dan minuman yang kamu beli sambil duduk-duduk di pinggir laut menikmati sunset atau matahari tenggelam.

Dari Suramadu View Point di sore hari, kamu dapat melihat pantulan sinar jingga matahari di sore hari yang menyinari Jembatan Suramadu. 

Bias sinar inilah yang membuat Jembatan Suramadu terlihat semakin indah dan megah. Ketika malam tiba, lampu-lampu di Jembatan Suramadu juga akan menyala dan memberikan nuansa yang indah.

Jangan lewatkan momen terbaik ketika berada di Suramadu View Point, yaitu saat matahari terbit pada pagi hari. 

Kamu dapat menikmati keindahan alam sambil menjelajahi area sekitar Suramadu View Point dan mencari sarapan di warung-warung yang ada di sana.

Para pengunjung Suramadu View Point biasanya juga menikmati pemandangan sekitar dan mencoba aktivitas lain seperti berjalan-jalan, jogging, atau berfoto di tempat yang cocok untuk mendokumentasikan momen indahmu.

Di samping itu, saat berada di tempat ini, kamu juga dapat merasakan angin laut yang sejuk dan sepoi-sepoi, menjadikan suasana semakin syahdu. 

Mamun, jangan terlalu mendekat ke laut karena kondisi air laut di sekitar area ini cukup berbahaya dan ada arus laut yang cukup deras.

Jika kamu berkesempatan untuk mengunjungi Suramadu View Point, jangan lupa untuk mengabadikan momen terindahmu dengan mengambil foto dan video. 

Meski begitu, keselamatan tetap menjadi prioritas utama, jangan sampai terlalu mendekat ke laut ya.

Secara keseluruhan, Suramadu View Point bisa menjadi tempat yang cocok untuk menikmati keindahan Jembatan Suramadu dan keindahan alam di sekitarnya. 

Ia juga menjadi tempat yang cocok untuk melepas penat dan bersantai bersama keluarga dan teman-teman.

Kapan waktu terbaik untuk mengunjungi Suramadu View Point?

Suramadu View Point, Tempat Terbaik untuk Nikmati Sunset
Suramadu view point (Dok. Istimewa)


Waktu terbaik untuk mengunjungi Suramadu View Point adalah pada sore hari untuk menikmati indahnya matahari terbenam dan pantulan sinar matahari di jembatan Suramadu. 

Namun, jika kamu ingin menikmati keindahan matahari terbit dan mencari sarapan di warung-warung sekitar Suramadu View Point, waktu terbaik untuk berkunjung adalah pada pagi hari. 

Selain itu, jika kamu ingin menghindari teriknya matahari, kamu juga bisa berkunjung ke Suramadu View Point pada sore hari atau saat sebelum matahari terbenam. 

Namun, waktu terbaik untuk mengunjungi Suramadu View Point tergantung pada preferensi kamu sendiri.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter