Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Unik, Maling di Pondok Aren Kembalikan Motor Curian Ke Korban Melalui Ekspedisi

Unik, Maling di Pondok Aren Kembalikan Motor Curian Ke Korban Melalui Ekspedisi
Korban pencurian motor di Pondok Aren (Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Seorang pria di Pondok Aren, Tangerang Selatan mengalami kejadian yang unik mengenai pencurian motornya

Ketika korban sedang bermain bulutangkis pada hari Jumat malam, motor yang diparkirkan di lapangan badminton hilang dan dicuri oleh seseorang yang tidak dikenal. 

Setelah melihat rekaman CCTV yang terpasang di lokasi kejadian, korban mengetahui bahwa motor tersebut memang dicuri oleh orang yang tidak dikenal.

Terlepas dari itu, korban masih tetap berusaha untuk menemukan motor tersebut dan memutuskan untuk membuat laporan polisi berdasarkan bukti rekaman CCTV

Berkat viralnya video rekaman tersebut, beberapa waktu kemudian, kasus pencurian ini menarik perhatian publik.

Namun, kejadian yang mengejutkan terjadi pada hari Sabtu pagi, tepat pada tanggal 9 Maret 2024. 

Saat itu, motor yang hilang secara misterius tersebut tiba-tiba saja muncul kembali di rumah korban melalui jasa kurir GoBox

Tak lama kemudian, korban mengetahui bahwa pelaku pencurian memang benar-benar mengembalikan motor tersebut dengan cara yang cukup tidak biasa.

Terkait dengan kejadian ini, Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan bahwa hal tersebut sangatlah langka terjadi.

"Ini kejadian langka, habis mencuri dikembalikan lagi," kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq saat dihubungi, Minggu (10/3). 

Dimana motor yang telah dicuri tiba-tiba saja dikembalikan kepada korban dalam keadaan baik. Selain itu, pelaku mengembalikan motor tersebut melalui jasa kurir. 

Meski motor tersebut telah dikembalikan, korban belum memutuskan untuk membuat laporan polisi terkait pencurian tersebut. 

"Tapi kemudian kendaraan hasil curian tersebut ternyata dikembalikan oleh pencurinya melalui jasa kurir GoBox pada Sabtu 9 Maret 2024 sekira pukul 05.00 WIB," tuturnya

Namun, pihak kepolisian tetap tetap mendorong korban untuk segera melaporkan kejadian ini bila memang dirasa diperlukan. 

Kepolisian juga siap membantu menangani masalah ini bila korban memilih untuk melaporkan kasus pencurian tersebut di kepolisian setempat.

"Korban belum melaporkan kejadian tersebut, tetapi bila korban akan membuat laporan polisi, segera kita tangani," ujarnya



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter