Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Viral, Maling di Ponorogo Gunakan Kresek Merah untuk Gasak Rumah Warga

 

Toko swalayan yang jadi target maling
Toko swalayan yang jadi target maling
( Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Berita mengenai video maling dengan penutup wajah kresek warna merah sedang menjadi viral di media sosial di Ponorogo.

Video tersebut diambil dari rekaman CCTV di sebuah toko sembako dan memperlihatkan seorang pria sedang melakukan aksi kejahatan. 

“Tidak ada yang rusak. Kemungkinan maling itu masuk lewat samping rumah, entak pakai tangga atau apa. Pelaku masuk lewat lantai 2,” kata Joko Suseno, Sabtu (30/03/2024).

Toko tersebut ternyata bernama Basuki dan berlokasi di Desa/Kecamatan Ponorogo.

Kapolsek Sawoo, AKP Joko Suseno, telah mengkonfirmasi kejadian maling tersebut terjadi di wilayah hukumnya di Kecamatan Sawoo.

Pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara di toko tersebut. Menurut keterangan pemilik toko, pintu lantai dua tidak terkunci sehingga pencuri berhasil masuk ke toko dari atas dan turun ke lantai satu.

“Menurut keterangan korban, pintu di lantai 2 ya memang tidak dikunci. Sehingga akhirnya

Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan atas kasus maling ini dan mencari pelaku yang menggunakan penutup wajah kresek merah tersebut.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter