Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Viral Seorang Tante Tega Aniaya Ponakannya Sendiri

 

Pelaku penganiaya anak di dalam karung
Pelaku penganiaya anak di dalam karung
( Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang bocah perempuan berusia delapan tahun disiksa dan dimasukkan ke dalam karung oleh tantenya di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Dalam video tersebut, terlihat anak itu tengah mengangkut dua jeriken diduga berisi air di tangannya sambil menangis dan tidak menggunakan sandal.

Pada video kedua, terdapat wanita yang diduga sebagai pelaku membawa karung yang berisi anak itu sambil menangis histeris.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis, 14 Maret 2024, di Komplek Perumahan PT Nauli Sawit, Kecamatan Sirandorung dan pelaku adalah seorang perempuan bernama Marintan Sasmita Situmorang (37 tahun). 

Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tapanuli Tengah setelah video viral tersebut menyebar dan ditemukan oleh ibunya. 

Pihak kepolisian sudah mengamankan pelaku setelah menerima laporan dari ibu korban, dan diketahui bahwa korban telah sering mendapat penganiayaan tersebut. 

Pelaku mengaku melakukan tindakan tersebut karena kesal korban terlambat pulang usai disuruh mengambil air.

"Pelaku mengakui perbuatan pelaku telah melakukan penganiayaan terhadap korban dikarenakan emosi akibat korban yang terlambat pulang setelah disuruh untuk mengambil air," jelasnya.

Korban tinggal bersama pelaku sejak tahun 2022 setelah diminta . pelaku kepada orang tua korban agar korban tinggal bersamanya dengan alasan agar anak kandungnya memiliki teman di rumah.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter