Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Wabup Trenggalek Dirumorkan Bakal Maju di Pilkada Ponorogo 2024, Begini Penjelasannya

 

Wakil bupati Trenggalek
Wakil bupati Trenggalek
( Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id
- Bersama Bupati Moch. Nur Arifin dan belum ada kepastian apakah keduanya akan berlanjut menjadi pasangan dalam Pilkada Trenggalek mendatang. 

Dirinya juga tidak memberikan tanggapan detail lantaran masih menjabat sebagai Wabup Trenggalek. 

“Saya ingin menegaskan bahwa akan tetap fokus untuk menyelesaikan tugas-tugas sebagai wabup,” ungkap Syah.

Syah sendiri tidak menolak rumor yang mengaitkan namanya dengan Pilkada Ponorogo, namun dia menyatakan bahwa keputusan mengenai hal tersebut belum akan diambil dalam waktu dekat. 

 “Terkait potensi maju kembali di Trenggalek atau di Kabupaten Ponorogo dan daerah lainnya, kita lihat dinamika ke depan lah seperti apa,” katanya.

“Kalau persiapan, sampai hari ini masih tetap fokus bekerja menyelesaikan tugas sebagai Wabup Trenggalek,” imbuhnya.

Situasi politik saat ini memang masih belum memastikan siapa yang akan menjadi pendamping Bupati Moch. Nur Arifin dalam Pilkada 2024. 

Namun, Syah tetap berharap agar keputusan yang diambil nantinya dapat memberikan manfaat terbaik bagi masyarakat Trenggalek dan Ponorogo.

“Terkait nanti posisi akan maju lagi sebagai calon bupati atau calon wakil bupati, saya menunggu garis tangan saja nanti seperti apa,” tandasnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter