Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Anggota Polda Jateng Nekat Bunuh Diri saat di Asrama Akpol Semarang

Anggota Polda Jateng Nekat Bunuh Diri saat di Asrama Akpol Semarang
TKP yang digunakan untuk bunuh diri (Dok. Ist) 

SwaraWarta.co.id - Seorang anggota polisi di Jawa Tengah, yaitu Kompol Tumanggor, bunuh diri di rumahnya. Kejadiannya terjadi pada Kamis (4/4) sekitar pukul 08.30 WIB. 

Saat itu, dia sedang akan pergi kerja. Dia menembak dirinya sendiri dengan senjata api di bawah dagu, hingga tembus ke kepala di garasi mobil. Korban bertugas di Direktorat Reserse Narkoba.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Polisi Satake Bayu telah membenarkan kejadian dan saat ini polisi sedang menyelidiki kasus tersebut. 

"Iya benar, saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan olah TKP," ujar Satake saat dikonfirmasi

Beberapa sumber menyebut korban selama hampir sepekan terlihat berbeda. Seringkali dia terlihat murung sehingga diduga aksi bunuh diri dilakukan karena depresi.Menurut salah satu rekan korban yang enggan disebutkan namanya, 

"Harusnya hari ini beliau tugas piket masuk jam 8 pagi. Sudah beberapa hari ini kelihatan beda, banyak diamnya," kata salah satu rekan korban yang enggan disebutkan namanya

Beberapa hari terakhir ini dia terlihat berbeda. Sering diam saja". Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Elisabeth Semarang oleh keluarga. 

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan penyelidikan.

Kabar ini tentu menghebohkan banyak orang. Sebab korban merupakan anggota kepolisian yang bertugas di Direktorat Reserse Narkoba.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter