Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Bejat, Sopir Travel di Manggarai Tega Perkosa Penumpang yang Masih di Bawah Umur

Ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi pemerkosaan
( Dok. Ist)


 SwaraWarta.co.id - Seorang perempuan bernama FF (16) asal Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur, menjadi korban pencabulan dan pemerkosaan oleh seorang sopir travel berinisial G warga Peot, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong, Manggarai Timur.

Kejadian itu terjadi pada Jumat (5/4/2024) sekitar pukul 15.00 Wita di pangkalan travel Ruteng-Borong, depan toko Pasific, Kelurahan Pitak, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

"Kasus ini baru dilaporkan pekan ini," ungkap Kasi Humas Polres Manggarai, Ipda Made Budiarsa, Jumat (12/4/2024).

Menurut korban, awalnya dia menumpang mobil travel dari Borong dan hendak melakukan perjalanan ke Ruteng, Kabupaten Manggarai. 

Namun saat tiba di Ruteng, pelaku G tidak langsung menurunkan korban. Malah, dia terlebih dahulu mengantar penumpang lain di luar Kota Ruteng.

Korban kemudian diajak mengantar penumpang di daerah Cancar yang jaraknya belasan kilometer dari Ruteng. 

BACA JUGA : 2 Siswi SMP di Lombok Diperkosa Temannya saat Hari Lebaran

Setelah kembali dari Cancar menuju Ruteng, korban disuruh duduk di kursi depan. Korban menurut, namun pelaku atau sopir Travel langsung mencabuli dan memerkosanya di dalam mobil, setelah menyentuh paha korban dan menolak permintaan korban untuk berhenti.

Pasca-kejadian, korban mengalami trauma dan melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Manggarai. 

"Laporan sedang ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Manggarai. Korban sudah divisum di rumah sakit," katanya.

Saat ini, polisi sedang memburu pelaku G untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter