Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

CHORD MENGAPA TAK PERNAH JUJUR

Chord Mengapa Tak Pernah Jujur
Chord Mengapa Tak Pernah Jujur


SwaraWarta.co.idChord mengapa tak pernah jujur merupakan lirik yang menyentuh hati seringkali menjadi ungkapan perasaan bagi para pendengarnya.

Salah satu lagu yang mampu membangkitkan emosi tersebut adalah "Mengapa Tak Pernah Jujur". Lagu ini dibawakan oleh penyanyi dangdut kenamaan, Pance Pondaag.

Lirik Penuh Pertanyaan dan Emosi dari Mengapa Tak Pernah Jujur

"Mengapa Tak Pernah Jujur" bercerita tentang kekecewaan dan rasa sakit hati yang dirasakan seseorang akibat ketidakjujuran pasangannya. 

Lirik lagu ini pun penuh dengan pertanyaan yang menusuk perasaan, seperti "Mengapa kau selalu berdusta / Padahal kau tahu ku mengerti".

Mudah Dimainkan dengan Chord Dasar

Bagi Anda yang ingin memainkan lagu "Mengapa Tak Pernah Jujur", kabar baiknya lagu ini menggunakan chord yang tergolong mudah.

Beberapa website chord online bahkan menyediakan kunci gitar dengan versi dasar (C) yang cocok untuk para pemula [Chord Gitar Lagu Mengapa Tak Pernah Jujur - Dian Piesesha, Kunci Gitar Dasar Mudah Dimainkan dari C].

Baca juga: Chord Mengapa Ku Selalu By Elkasih Terbaru

Chord Mengapa Tak Pernah Jujur yang Umum Digunakan

Secara umum, lagu "Mengapa Tak Pernah Jujur" menggunakan chord F, C, dan G. Berikut susunan chord beserta liriknya:

  • F C
    Mengapa kau selalu berdusta
  • G Padahal kau tahu ku mengerti
  • F C
    Janji manis yang kau ucapkan
  • G Hanya tinggal angan belaka
  • F C
    Kau permainkan cinta suciku
  • G Dengan dusta yang kau buat
  • F C
    Hati ini semakin terluka
  • G Oleh tingkah dan kelakuanmu

Menyanyikan Emosi Lewat Musik

"Mengapa Tak Pernah Jujur" lebih dari sekedar lagu dangdut biasa. Lagu ini mampu mewakili perasaan orang-orang yang pernah terluka akibat ketidakjujuran pasangan. 

Dengan chord yang mudah dimainkan, lagu ini bisa menjadi media untuk mengekspresikan emosi dan keresahan hati melalui alunan musik.

 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter