Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Diduga Terbawa Arus Banjir di Lebak Bulus Mayat Seorang Pria ditemukan Tanpa Identitas

 

Ilustrasi tewas
Ilustrasi tewas
(Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Seorang mayat pria tanpa identitas ditemukan di Desa Malabar, Kecamatan Cibadak, Lebak, Banten setelah banjir surut pagi tadi. 

"Ditemukan mayat seorang laki-laki tanpa identitas di pinggir Sungai Cisangu, diduga hanyut terbawa arus saat banjir," kata Kanit Reskrim Polsek Cibadak Iptu Danang Wahyu saat dimintai keterangan, Jumat (19/4/2024).

Keadaan pria tersebut sudah kaku ketika pertama kali ditemukan pada pukul 06.30 WIB. 

BACA JUGA: Wisatawan dari Bandung Hilang Terseret Ombak di Pantai Cemara

"Jasad ditemukan pertama kali oleh warga yang ingin ke sawah, pada saat perjalanan warga tersebut melihat ada mayat seorang laki-laki tanpa busana," jelasnya.

Mayat tersebut telah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi dan polisi akan menyelidiki laporan orang hilang terkait temuan ini.

"Sudah dibawa untuk autopsi dan kami akan memeriksa apakah ada laporan orang hilang untuk mencocokkan identitas pada jasad korban," pungkasnya.

BACA JUGA: Polisi Yahukimo Tewas Ditikam 3 Orang

Kabupaten Lebak, Banten mengalami banjir pagi tadi karena hujan deras yang membuat Situ Cilembun meluap. 

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mencatat ada 262 rumah terdampak banjir, dimana 226 rumah berada di Kecamatan Cibadak dan 36 rumah di Kecamatan Warunggunung.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter