Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Digeruduk Aliansi Arek Sidoarjo, Keluarga Via Vallen Buka Suara

Digeruduk Aliansi Arek Sidoarjo, Keluarga Via Vallen Buka Suara
Kediaman pedangdut Via Vallen (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id Beberapa orang datang ke kediaman Via Vallen dan menuntut kembalinya motor yang diduga dicuri oleh adik Via Vallen, yaitu RF. 

Ternyata, adik Via Vallen ini diduga menggadaikan motor tersebut padahal seharusnya motor itu dimiliki oleh seorang driver ojek online. Pihak keluarga Via Vallen mengaku baru mengetahui kasus ini.

Salah satu anggota keluarga Via Vallen justru mengaku bahwa baru mengetahui kasus yang menimpa RF.

Baca Juga:

Syarat Gadai Emas di Pegadaian, Berkas Apa Saja yang Harus Dilampirkan?

"Iya baru tahu saya masalahnya," kata Mella Rossa salah satu keluarga Via Vallen saat dihubungi awak media melalui teleponan selulernya, Selasa (23/4)

Menurut Kapolsek Tanggulangin, proses mediasi masih berlangsung dan pihak kepolisian sudah mengundang RF untuk datang ke polsek dan menyelesaikan kasusnya.

"Masih menunggu proses mediasi, kami akan mengundang Mas RF datang ke Polsek," kata Atmagiri.

Adyt, teman dari driver ojek online yang kehilangan motornya, mengatakan bahwa motor tersebut telah digadaikan ke dirinya dan kemudian dia memindahkan gadai tersebut ke RF. 

"Sepeda motor milik Hidayat itu digadaikan ke saya senilai Rp 2 juta, kemudian saya pindah gadai ke RF senilai Rp 3 juta," ungkap Adyt di depan rumah Via Vallen, Senin (22/4). 

Baca Juga:

Belasan Masaa Geruduk Rumah Via Vallen, Apa Alasannya?

Namun, saat Adyt sudah siap untuk mengembalikan uang, RF tidak bisa dihubungi dan bahkan memblokir nomor telepon Adyt.

Kasus ini tentu menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Sebab Via sendiri menjadi salah satu pedangdut yang menjadi idola para masyarakat.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter