Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Disebut Sebagai Selingkuhan Rizky Nazar., Ini Kata Salshabilla Adriani

 

Disebut Sebagai Selingkuhan Rizky Nazar., Ini Kata Salshabilla Adriani
Potret Rizky Nazar dengan Syifa Hadju (Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Salshabilla Adriani sedang diisukan menjadi orang ketiga dalam hubungan antara Syifa Hadju dan Rizky Nazar setelah sebuah video mereka sedang berada di bar di Bali menjadi viral di media sosial. 

Namun, Salshabilla Adriani membantah bahwa dia hanya berdua dengan Rizky Nazar saat itu dan mengatakan dia pergi ke sana bersama banyak orang.

"Sebenarnya aku nggak pernah melakukan ini, tapi sebelum ini makin melebar, saat itu aku pergi rame-rame, ada Dosma dll dan memang tidak terjadi apa-apa. Aktivitas yang kalian sebut nggak seperti yang dipikirkan," kata Salshabilla Adriani, di broadcast Instagram, dikutip Kamis 25 April 2024.

Baca Juga:

Pedangdut Asal Indonesia Dilaporkan Wanita Korea, Ini Alasannya

Setelah kabar tentang perselingkuhan mereka tersebar, Syifa Hadju menghapus beberapa postingan mereka bersama Rizky Nazar di akun Instagramnya. 

Namun, Salsha mengatakan bahwa hubungan mereka bertiga baik-baik saja dan dia sudah berbicara tentang masalah ini dengan mereka berdua.

"Tadi udah ngobrol sama semua yang bersangkutan, kita baik-baik aja dan kayak haduh ada apa lagi sih ini hahaha," katanya.

Salshabilla Adriani berharap agar netizen berhenti menimbulkan spekulasi negatif tentang dirinya dan mereka berdua serta meminta agar tidak memanas-manasi situasi. 

"Aku mau ngomong bagaimana lagi juga ada aja yang goreng lagi. Aku pilih diam, ketikan kalian pun semakin pedas dan jatohnya sudah fitnah bukan?” kata Salshabilla Adriani.

Dia menegaskan bahwa mereka semua memiliki kehidupan masing-masing dan pasangan yang sudah baik-baik saja. 

"Please banget stop huru-hara, kita semua udah punya kehidupan dan pasangan masing-masing ya," kata Salshabilla Adriani.

Baca Juga:

Yolanda, Mahasiswi Hukum di Cianjur Jadi Selingkuhan Direktur

Sementara itu, Syifa Hadju dan Rizky Nazar masih belum memberikan pernyataan tentang kabar ini. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter