Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Jenis-jenis Evolusi Eevee, Mana yang Lebih Kuat?

 

Jenis-jenis Evolusi Eevee, Mana yang Lebih Kuat?
Pokemon (Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Eevee adalah salah satu karakter populer dalam permainan Pokémon Go. Hal yang unik dari Eevee adalah dia bisa berevolusi menjadi berbagai macam karakter yang berbeda-beda. 

Latar belakang cerita dari karakter Eevee yang mempunyai kemampuan berevolusi menjadi berbagai tipe ini sangat menarik, karena Eevee dapat beradaptasi dengan berbagai kondisi.

Ada delapan evolusi Eevee yang tersedia dalam permainan Pokémon Go, diantaranya: Vaporeon, Jolteon, Flareon, Espeon, Umbreon, Glaceon, Leafeon, dan Sylveon.

Trik Nickname untuk Evolusi Eevee

Jenis-jenis Evolusi Eevee, Mana yang Lebih Kuat?
Pokemon (Dok. Ist)


Terdapat beberapa trik yang bisa dilakukan untuk mendapatkan evolusi tertentu. Trik paling populer adalah memberi nickname pada Eevee. 

Saat nickname tertentu diberikan, maka Eevee akan berevolusi menjadi karakter tertentu yang diinginkan. 

Misalnya saja, jika nickname "Rainer" diberikan pada Eevee, dia akan berevolusi menjadi Vaporeon. 

Sayangnya, trik nickname hanya bisa digunakan satu kali dan hanya berlaku untuk masing-masing nickname .

Evolusi Umbreon dan Espeon

Untuk mendapatkan evolusi Umbreon dan Espeon, pemain harus memberi makan Eevee sejauh 10 km sebagai teman jalan dan mengubahnya menjadi evolusi yang diinginkan pada siang atau malam hari. 

Proses ini memerlukan usaha dan waktu yang cukup lama, tetapi setelah Eevee berevolusi menjadi Espeon atau Umbreon, maka tingkat kesulitan permainan akan lebih mudah.

Evolusi Glaceon dan Leafeon

Sedangkan untuk mendapatkan evolusi Glaceon dan Leafeon, pemain harus memiliki item lure module khusus yang dapat dibeli di in-game shop. 

Setelah lure module tersebut dipasangkan pada pokestop, Eevee akan berevolusi menjadi Glaceon atau Leafeon saat tombol evolve ditekan. 

Cara ini terbilang mudah, namun memerlukan pengeluaran uang untuk membeli item lure module.

Evolusi Sylveon

Terakhir, untuk mendapatkan evolusi Sylveon, pemain harus memberikan makan Eevee sebanyak 70 hati sebagai teman jalan dan mengubahnya menjadi Sylveon saat tombol evolve ditekan. 

Proses ini tergolong mudah, tetapi memerlukan waktu yang cukup lama dan usaha yang konsisten untuk memberikan makan Eevee dan memainkan permainan bersama Eevee.

Demikian beberapa cara untuk mendapatkan semua evolusi Eevee dalam permainan Pokémon Go

Selamat mencoba ya! Dengan memperoleh semua evolusi Eevee, Anda akan lebih mudah dalam menjalani petualangan dan permainan Pokémon Go akan semakin menyenangkan!.

Apa evolusi Eevee yang paling kuat?

Tidak ada salah satu evolusi Eevee yang dapat dikatakan paling kuat, karena setiap tipe evolusi Eevee memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda-beda tergantung dari lawan yang dihadapi dalam pertempuran. 

Hal ini tergantung pada kebutuhan dan strategi pemain dalam menjalankan permainan Pokemon Go.

Baca Juga:

Gara-gara Mobile Legend, Remaja di Sambas Nekat Bunuh Temannya Sendiri

Namun, setiap evolusi Eevee memiliki keunggulan yang dapat dimanfaatkan. Contohnya, Vaporeon memiliki kemampuan pertahanan yang tinggi dan serangan cepat, sementara Jolteon memiliki kecepatan dan ketangkasan yang tinggi. 

Espeon dapat membantu dengan memperkuat serangan dengan konsentrasi yang kuat, sementara Umbreon dapat membantu dalam pertempuran di malam hari dengan keahliannya dalam menghindari serangan.

Glaceon merupakan evolusi Eevee tipe es yang memiliki kemampuan tinggi dalam pertempuran lawan jenis tanaman, sementara Leafeon yang merupakan evolusi tipe rumput sangat efektif melawan lawan jenis air dan tanah. 

Sementara Sylveon memiliki kemampuan yang serba guna dan cocok untuk digunakan dalam berbagai situasi.

Jadi, pemilihan evolusi Eevee yang paling kuat tergantung pada situasi dalam permainan dan kapan tipe tertentu lebih efektif digunakan untuk memenangkan pertempuran.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter