Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Golkar Beri Tugas ke Bobby Nasution untuk Maju di Pilgub Sumut

Ketua DPP partai Golkar
Ketua DPP partai Golkar
( Dok. Ist)


 SwaraWarta.co.id - Partai Golkar telah memberikan surat tugas kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara. 

Partai Golkar menyatakan bahwa Bobby mendapat dukungan yang baik di Sumatera Utara.

"Ya beliau tadi hadir karena sudah diberikan surat penugasan sebelumnya untuk dicalonkan, dan di Sumut Golkar juga hasilnya sangat baik," kata Ketua DPP Partai Golkar Bobby Adhityo Rizaldi kepada wartawan, Sabtu (6/4/2024).

Partai Golkar akan senang jika Bobby memiliki kartu tanda anggota atau KTA Golkar. 

Namun, keputusan untuk menjadi anggota Golkar berada di tangan Bobby.

"Soal bergabung, saat ini beliau belum ber-KTA Golkar, tentu Golkar akan sangat senang bila beliau bergabung, tapi itu adalah pilihan pribadi beliau yang kita hormati," imbuhnya

Sebelumnya, Bobby Nasution telah menyatakan niatnya untuk maju sebagai calon gubernur Sumatera Utara melalui Partai Golkar

 BACA JUGA : DPD PDIP Sebut Tak Akan Dukung Bobby Nasution di Pilkada Mendatang

"Kan untuk semuanya ada di sini, dari Sumatra Utara saya rasakan untuk calon gubernur dari Sumut kan nggak cuma saya sendiri," kata Bobby pada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat pada Sabtu (6/4).

Namun, ia juga mengakui bahwa tidak hanya dirinya yang menjadi calon gubernur dari Golkar.

Bobby mengatakan bahwa ia dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah akan menjadi kandidat calon gubernur dari Partai Golkar di Sumatra Utara.

"Yang dari Golkar yang saya lihat ada 2 ya, Bang Ijeck (Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah) sama saya yang diundang," ungkapnya



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter