Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

4 Harga iPhone 3 Jutaan dengan Fitur Mumpuni

iPhone
Harga iPhone 3 Jutaan - SwaraWarta.co.id (Sumber: Apple Support)


SwaraWarta.co.id - Harga iPhone 3 Jutaan di pasaran untuk saat ini tentulah bukan hal yang sulit ditemukan, bahkan berhubung kian banyak diminati Ponsel jenis ini makin banyak dan tentunya tak membuat kantong bolong. 

Harga iPhone 3 Jutaan banyak diserbu konsumen karena didorong oleh minat akan produk-produk Apple yang kian digilai penggemar teknologi di tanah air untuk saat ini.

Tak jarang, banyak konsumen yang bela-belain berburu ponsel iPhone murah meski Harga iPhone 3 Jutaan banyak ditemukan di pasaran.

Karena kehadiran banyaknya iPhone dengan rentang harga tersebut di pasaran tentunya memberikan pengaruh lebih luas dan banyak pilihan bagi konsumen yang ingin mendapatkannyam

Meskipun harganya masuk kategori dan terjangkau untuk kategori iPhone, ponsel dalam kelas ini tetap dilengkapi dengan fitur-fitur yang melimpah yang juga mumpuni.

Hal ini tentunya membuat iPhone 3 jutaan ini menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang memiliki anggaran dalam jumlah yang sangat terbatas.

Meskipun dijual dengan harga yang lebih bisa dijangkau oleh konsumen, spesifikasi dan fitur-fitur yang disematkan di dalam ponsel iPhone tersebut tetaplah mengusung kecanggihan.

Dari mulai kapasitas RAM yang besar hingga kamera yang tentunya bagus dan canggih, juga terdapat chipset yang kencang, semua itu masih terdapat pada ponsel kategori ini.

Dengan segala fitur-fitur yang tidak kalah dengan ponsel mahal lainnya, Harga iPhone 3 Jutaan ini tetap menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang ingin mendapatkan nilai tambah tanpa harus menguras anggaran terbatas mereka.

Hingga saat ini, seri iPhone tetap menjadi pilihan utama bagi banyak pecinta gadget, dan hal ini tentunya bukan tanpa alasan.

BACA JUGA: 5 HP Vivo Harga 3 Jutaan yang Rekomendasi untuk Dimiliki

iPhone dikenal memiliki reputasi serta level kualitas yang baik serta ditambah dengan spesifikasi yang masuk kategori premium.

Bahkan, untuk mereka yang memiliki budget terbatas, masih ada pilihan iPhone dengan harga terjangkau, yakni dalam Harga iPhone 3 Jutaan semisal iPhone 7 dan iPhone 6.

Harga iPhone 3 Jutaan yang Masih Banyak Dicari Orang


Meskipun telah beredar di pasaran ponsel beberapa seri terbaru, banyak konsumen yang masih tertarik pada iPhone keluaran lama tersebut.

Hal ini lebih ke disebabkan oleh desain yang tetap menarik serta memiliki performa yang masih mampu bersaing dengan ponsel mahal lainnya.

Dengan demikian, iPhone bekas menjadi pilihan paling menarik bagi mereka yang mengutamakan kombinasi antara nilai estetika dengan kinerja yang tetaplah handal.

Dan berikut Harga iPhome 3 Jutaan yang sepertinya masih diminati dan bersaing dengan keluaran baru.

1. Ponsel iPhone 6


Harga iPhone 3 Jutaan
iPhone - SwaraWarta.co.id (Sumber: Apple Support)



Harga iPhone 3 Jutaan yang pertama adalah iPhone 6 yang hadir dengan desain lebih ramping serta layar yang lebih luas, sesuai dengan tren layar lebar yang populer pada masanya, serta menggunakan material berkualitas tinggi.

Dengan penggunaan layar berukuran 4.7 inci serta sematan teknologi IPS, para pengguna di kelas ini dapat menikmati visual yang tentunya jernih dengan resolusi sebesar 1334 x 750 piksel.

Untuk kamera utamanya adalah iSight yang memiliki resolusi sebesar 8 MP, tentunya cukup mumpuni untuk mengabadikan momen paling berharga sekalipun.

Ada fitur tambahan yang berupa fitur autofocus dan focus pixel yang bisa meningkatkan kemampuan pengambilan gambar, sementara untuk fitur kamera depannya memakai FaceTime dengan resolusi sebesar 1.2 MP dan mendukung perekaman video versi 720p.

BACA JUGA: Redmi Note 13 Series Akan Dirilis pada 21 September di Tiongkok, Beri Sinyal Kemungkinan Masuk ke Indonesia

Dalam hal ini iPhone 6 masih menawarkan kombinasi yang baik antara desain secara visual yang begitu elegan, ditambah dengan layar berkualitas, serta kemampuan kamera yang memadai.

Meskipun masuk dalam model keluaran produk lama, ponsel ini masih menarik bagi mereka yang menginginkan perangkat dengan performa yang cukup lumayan serta harga jauh lebih terjangkau dalam keluarga besar iPhone.

2. Ponsel iPhone 6 Plus


Harga iPhone 3 Jutaan
iPhone 6 Plus - SwaraWarta.co.id (Sumber: Apple Support)



Harga iPhone 3 Jutaan berikut adalah iPhone 6 Plus.

Ponsel pintqr ini menampilkan layar besar berukuran 5.5 inci, yang mampu memberikan pengalaman secara visual yang lebih luas.

Pada layar yang disematkan memiliki resolusi sebesar Full HD 1080p, tentunya akan memberikan gambar yang tajam dan juga lumayan jernih.

Sama seperti seri sebelumnya, iPhone 6 Plus ditenagai oleh prosesor Apple A8 yang memiliki kecepatan sebesar 1.38 GHz, yang memberikan kinerja yang andal.

Meskipun pada mulanya menjalankan iOS 8, ponsel ini dapat diperbarui hingga versi iOS 11.4, sehingga pengguna bisa menikmati fitur-fitur terbaru dari Apple dengan leluasa.

Untuk fitur kamera pada iPhone 6 Plus masuk kategori memuaskan, dengan kamera utama beresolusi sebesar 8 MP dan kamera depannya berresolusi sebesar 1.2 MP untuk sekadar kebutuhan fotografi dan video panggilan sangat layak.

BACA JUGA: Dirilis Tahun Lalu, Ini Jeroan dari Samsung Galaxy A05

3. Ponsel iPhone 7


Dirilis pada September 2016, iPhone 7 tetap menjadi incaran para penggemar ponsel iPhone murah tapi tidak murahan  di pasar gadget.

Dengan layar yang memiliki ukuran sebesar 4.7 inci, pomsel pintar ini menggunakan layar jenis Retina IPS LCD, yang mampu memberikan tingkat visualisasi kamera yang jernih serta detail.

Bukan hanya itu, untuk chipset yang digunakan adalah A10 Fusion, yang dilengkapi dengan GPU PowerVR Series7XT Plus untuk kinerja yang responsif dan lancar jaya.

Untuk penyimpanan memori, varian dengan kapasitas internal 32 GB dan juga RAM 2 GB tersedia dengan harga sekitar 4 jutaan rupiah, sementara untuk versi dengan kapasitas di atasnya, yakni 128 GB dibanderol dengan harga yang sedikit lebih tinggi.

Untuk Klkamera utama iPhone 7 ini memiliki resolusi sebesar 12 MP, sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 7 MP, yang memungkinkan pengguna untuk bisa mengambil foto dan video dengan kualitas yang tinggi.

Kapasitas baterainya sendiri, iPhone 7 sebesar 1960 mAh, dengan menggunakan jenis baterai Li-Ion yang bisa memberikan daya tahan yang sangat baik.

4. Ponsel iPhone 7 Plus


Harga iPhone 3 Jutaan berikutnya jatuh ke tangan iPhone 7 Plus yang mengusung chipset Apple A10 Fusion serta layar versi Retina IPS LCD, yang bisa memberikan performa solid dengan visual yang sangat jernih.

Dengan menggunakan prosesor Quad Core 2.34 GHz, ponsel pintar ini tentunya menawarkan kinerja yang sangat mumpuni untuk berbagai kebutuhan keseharian.

Untuk Memori internalnya sendiri sudah cukup besar, yakni 128 GB, yang dipadukan juga dengan RAM sebesar 3 GB, tentunya sudah termasuk cukup untuk menangani berbagai tugas ringan maupun multitasking pada ponsel.

Untuk keberadaan kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi sebesar 12 MP, sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 7 MP, yang memungkinkan penggunanya untuk bisa mengabadikan setiap momen dengan tingkat detail sangat bagus.

BACA JUGA: Xiaomi Berencana Membuat Terobosan Baru dengan Menghadirkan Hp Lipat Terbaru

Bukan hanya itu, iPhone 7 Plus juga sudah dilengkapi dengan tombol home baru yang menggunakan teknologi Force Touch, sehingga membuatnya lebih responsif juga cepat dalam membuka kunci ponselnya.


Lantas, Harga iPhone 3 Jutaan di atas, mana yang menurut Anda sesuai?***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter