Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Hari Ini, Melitha dan Melisha Akan Dimakamkan Bersama

Hari Ini, Melitha dan Melisha Akan Dimakamkan Bersama
Prosesi pemindahan makam Melisha Sidabutar (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Penyanyi Melitha Sidabutar akan dimakamkan bersama saudara kembarnya, Melisha, di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. 

Jenazah Melisha akan dipindahkan ke San Diego Hills dari TPU Pedurenan, Mustika Jaya, Bekasi. 

Ronald, kakak dari Melitha dan Melisha, mengatakan bahwa jenazah Melisha akan dibawa dari Pedurenan ke San Diego Hills setelah acara pelepasan pada Kamis pagi. 

"Besok kita ada ibadah (pelepasan jenazah) jam 09.00 WIB pagi. Rencananya jam 10.00 WIB pagi dari sini (Salemba). Rencana jam 10.00 WIB udah berangkat ke San Diego," kata Ronald dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (10/4)

Makam Melisha akan dibongkar dan dipindahkan ke tempat baru untuk memungkinkan saudara kembarnya dimakamkan bersama-sama. 

"Rencananya kita akan ke San Diego terus Melisha juga akan dibawa dari Pedurenan nyampai di situ (San Diego Hills)," lanjut Ronald

Melitha Sidabutar dikenal sebagai peserta Indonesian Idol bersama dengan kembarannya, Melisha Sidabutar, yang meninggal karena sakit pada tanggal 8 Desember 2020. 

Baca Juga:

Sempat Terlihat Sakit, Melitha Sidabutar dikabarkan Meninggal Dunia : Unggahan Terakhir Jadi Sorotan

"Rencananya akan ada pembongkaran jadi (jenazah Melisha) biar sampainya bareng (bersama jenazah Melitha) di situ (San Diego Hills)," ucap Ronald

Sementara itu, Melitha Sidabutar meninggal karena gagal jantung pada 8 April 2024. Acara pemakaman dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 11.00 WIB.

Kabar Melita Sidabutar yang meninggal dunia tentu menghebohkan para penggemar setianya. Sebab Melita meninggal tak jauh dari kepergian Melitha Sidabutar.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi terkait penyebab meninggalnya Melitha, namun banyak warganet menduga bahwa Melitha meninggal karena asam lambung.

Sebelum meninggal dunia, Melitha sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun sayangnya, Melitha meninggal dunia pada tanggal 8 lalu. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter