Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Heboh, 4 Pemuda di Jember Siksa Anjing Maltese hingga Mati

Heboh, 4 Pemuda di Jember Siksa Anjing Maltese hingga Mati
Anjing Maltese yang disiksa oleh 4 pemuda di Jember (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Video yang menunjukkan sekelompok pemuda yang kejam menyiksa seekor anjing Maltese bernama Viki telah beredar di media sosial. 

Kejadian itu terjadi di Kaliwates, Jember. Menurut postingan di Instagram @media.jember, Viki dipukul dengan balok semen cor pada wajah dan kepala, sehingga dia mengalami luka parah. 

"Viki yang tanpa sepengetahuan kami lolos dari pagar dan panik mondar-mandir di jalan depan rumah, mereka hantam dengan balok semen cor di bagian muka dan kepala. Begitu Viki terkapar di tengah jalan dalam keadaan kritis, muka berlumur darah, para pelaku pergi sambil tertawa-tawa," tulis akun tersebut seperti dilihat Swarawarta Senin (15/4). 

Para pelakunya kemudian pergi sambil tertawa, meninggalkan Viki dalam keadaan kritis dan berlumur darah.

Baca Juga:

Mencelakai Kucing Bisa Kena Pidana? Ini Kata Pakarnya

Dua dokter hewan berusaha mati-matian untuk menyelamatkan Viki, namun sayangnya Viki meninggal keesokan harinya karena luka-lukanya terlalu serius.

Kejadian ini sangat mengejutkan keluarga Viki dan mereka melaporkannya ke polisi. Para pelaku terlihat tertawa-tawa dan tidak menunjukkan penyesalan atas perbuatan kejam mereka pada rekaman CCTV.

"Peristiwa ini membuat kami sekeluarga shock berat. Viki kami bawa berlibur ke Jember dari Magelang karena tidak tega meninggalkan dia di penitipan. Tak kami sangka, justru ia akan menemui ajal yang menyakitkan dalam perjalanan yang seharusnya menyenangkan untuk seluruh keluarga kami ini," sambungnya

Keluarga Viki berharap keadilan akan ditegakkan dan kejadian ini akan menjadi pelajaran bagi semua orang, terutama mereka yang masih muda, untuk menghormati semua makhluk hidup. Banyak orang telah menyatakan dukungan dan belasungkawa mereka kepada keluarga Viki dalam waktu yang sulit ini.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter