Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Jadi Korban Pembunuhan, Mayat Wanita di Bandung Diketemukan dengan Kondisi Mengenaskan

Jadi Korban Pembunuhan, Mayat Wanita di Bandung Diketemukan dengan Kondisi Mengenaskan
Ilustrasi pembunuhan (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Pada Kamis, 11 April 2024, seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di salah satu apartemen di Kecamatan Coblong, Kota Bandung

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, polisi berhasil mengidentifikasi bahwa wanita tersebut adalah Siti Juleha (31), warga Kabupaten Bandung Barat.

Polisi memastikan bahwa Siti adalah korban pembunuhan berdasarkan luka-luka yang ditemukan di tubuhnya, terutama di area leher dan mulut. 

Korban ditemukan dengan kondisi yang mengenaskan di lantai 10 apartemen itu dengan terdapat beberapa luka di tubuhnya, yang saat ini masih diselidiki polisi.

Setelah kejadian tersebut, polisi sedang berusaha keras untuk menangkap pelaku dan sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap kejadian ini. 

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Abdul Rahman mengatakan bahwa polisi telah memastikan bahwa pelaku adalah satu orang, dan mereka sedang berusaha untuk memburu terduga pelaku.

Baca Juga:

Kakek dan Cucu Tewas Usai Adu Banteng dengan Mobil

"Iyah, benar (korban pembunuhan)," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Abdul Rahman saat dihubungi wartawan, Minggu (14/4). 

"Saat ini kita masih lakukan penyelidikan, untuk mengungkap pelakunya," pungkasnya

Kondisi ini menciptakan ketidakamanan bagi warga setempat, sehingga polisi akan melakukan tindakan-tindakan lebih lanjut untuk menjamin keamanan warga. 

Kejadian tersebut menunjukkan pentingnya keamanan dan keselamatan dalam kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjut, pihaknya berharap agar warga lebih berhati-hati dan memperhatikan lingkungan sekitar untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter