Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Jelang Lebaran, Jasa Penitipan Suami Mendadak Viral di Media Sosial

Jelang Lebaran, Jasa Penitipan Suami Mendadak Viral di Media Sosial
Wanita yang menawarkan jasa penitipan suami (Echajaya)

 SwaraWarta.co.id - Sebuah jasa penitipan suami mendadak menjadi viral di media sosial jelang mudik Lebaran

Jasa ini ditujukan bagi para istri yang akan mudik ke kampung halaman tanpa sang suami. 

“Terima jasa penitipan suami, dijamin amanah buat kalian para ibu-ibu yang pulang mudik tidak membawa suaminya, boleh dititipkan ke saya,” tulis akun akun X @Pai_C1 yang tidak diketahui namanya itu dikutip Selasa (2/4/2024).

Seorang wanita seksi yang tidak diketahui identitasnya memperlihatkan videonya di media sosial menawarkan jasa tersebut. 

Wanita berambut panjang dan berkulit putih itu menjamin akan menjalankan jasanya dengan amanah dan siap menghadapi konsekuensi jika suami yang dititipkan tidak mau pulang.

“Dijamin amanah, dirawat seperti suami sendiri, disayang seperti suami sendiri, kalau sudah pulang, monggo boleh dijemput lagi. Tapi kalau suaminya nggak mau pulang bisa diomongin ya,” lanjutnya

Meskipun banyak yang menganggap hal ini sebagai lelucon, ada pula di antara netizen yang melihat hal ini sebagai kesempatan bisnis. 

Namun, sebelum mulai menjalankan bisnis ini, tentunya harus memerhatikan faktor seperti etika, moral, dan hukum yang berlaku.

Dari kejadian ini, kita dapat melihat betapa mudahnya sebuah konten viral di media sosial. 

Namun, kita juga dapat mengambil hikmah bahwa budaya dan kebiasaan masyarakat bisa menghasilkan ide-ide bisnis yang unik dan tak terduga. 

Namun, tentunya kita harus selalu memerhatikan etika dan moral dalam menjalankannya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter