Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Jelang Penetapan Prabowo Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Petinggi Nasdem datangi Kartanegara



Ahmad Ali
Ahmad Ali
( Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id
-Pada Selasa (23/4), Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali, mendatangi kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Jakarta Selatan. 

Dilansir dari CNNIndonesia.com, Ali tiba sekitar pukul 18.23 WIB dengan mengenakan setelan jas berwarna abu-abu dan menumpangi motor pengawalan polisi.

"Urusan lain," ujar Ali singkat.

Pada malam itu, Prabowo direncanakan akan bertemu dengan tim hukum Prabowo-Gibran yang sedang mengawal sidang sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi. 

BACA JUGA: Prabowo jadi Presiden Terpilih, Ini Kata Anies Baswedan

NasDem merupakan partai pendukung Anies-Muhaimin di Pilpres 2024 yang berhadapan dengan Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud.

Saat ini, Prabowo-Gibran telah dinyatakan sebagai pemenang Pilpres 2024 berdasarkan hasil penghitungan suara di KPU dan telah diumumkan melalui putusan Mahkamah Konstitusi pada tanggal 22 April lalu. 

BACA JUGA: KPU Tetapkan Prabowo Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Hari Ini, Simak Jamnya!

Ketua Umum NasDem, Surya Paloh, juga telah mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih.

Meskipun Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud mengajukan gugatan sengketa hasil Pilpres 2024, namun, Mahkamah Konstitusi menolak gugatan tersebut. Dengan putusan tersebut, Prabowo-Gibran dipastikan menjadi peserta Pilpres 2024 terpilih dan akan ditetapkan oleh KPU pada 24 April mendatang.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter