Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Lakukan Kunjungan ke Beijing China, Prabowo Sebut Makan Siang Gratis : Sehat

 

Kunjungan Prabowo ke china
Kunjungan Prabowo ke china
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Capres pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Prabowo Subianto, mengunjungi sekolah Beijing No.2 Middle School di Dongcheng District, Beijing, China, pada Selasa (2/4/2024) untuk mengevaluasi program makan siang gratis bagi siswa yang diterapkan di sekolah tersebut. 

Hal ini dijelaskan dalam keterangan tertulis pada Rabu (3/4/2024). Kunjungan tersebut dilakukan setelah Prabowo bertemu dengan pejabat tinggi di China, seperti Presiden China Xi Jinping, PM China Li Qiang, dan Menteri Pertahanan China Dong Jun.

Selama kunjungan di sekolah, Prabowo didampingi oleh pihak sekolah dan diajak untuk melihat langsung bagaimana kantin di sekolah Beijing menyediakan makan siang gratis untuk para siswa. Beberapa siswa sedang makan siang ketika Prabowo tiba di kantin tersebut.

Di sana, disajikan berbagai menu makanan yang sehat dan aman dikonsumsi oleh para siswa, terutama protein hewani, sayuran, dan makanan ringan atau snack.

“Sangat sehat,” ujar Prabowo saat melihat menu yang disantap oleh para siswa.

Prabowo juga sempat meninjau ruang kelas di sekolah tersebut dan disambut dengan hangat oleh para siswa dan siswi yang memberikan tepuk tangan meriah kepada Capres pemenang Pilpres 2024.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter