Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Ma'ruf Amin Beri Apresiasi Prabowo yang Rangkul Semua Pihak

Ma'ruf Amin Beri Apresiasi Prabowo yang Rangkul Semua Pihak
Ma'ruf Amin (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Wakil Presiden Ma'ruf Amin apresiasi terhadap Prabowo Subianto yang bersedia bersatu dengan semua orang setelah ditetapkan sebagai presiden terpilih hasil Pilpres tahun 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum RI.

"Saya juga menyampaikan apresiasi kepada presiden terpilih Pak Prabowo yang akan merangkul semua pihak," ucap Wapres usai menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana di Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu

Ma'ruf mengatakan bahwa setelah Mahkamah Konstitusi mengumumkan hasil perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres tahun 2024, semua pihak harus menerimanya dengan baik.

Baca Juga:

PDIP Minta KPU Tunda Pengumuman Penetapan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

"Seperti pernah saya sampaikan bahwa ketika Mahkamah Konstitusi sudah memutuskan sebaiknya semua menerima keadaan itu dan saya mau terhadap para penggugat, capres nomor 1 maupun nomor 3 yang menerima dengan baik hasil dari keputusan Mahkamah Konstitusi," ujar Wapres

Ma'ruf berharap suasana akan menjadi kondusif setelah keputusan Mahkamah Konstitusi dan penetapan hasil Pilpres oleh KPU RI, sehingga Indonesia dapat lebih maju ke depan.

"Artinya, kita berharap bahwa setelah putusan MK ini keadaan akan kondusif dan semuanya sudah menghentikan berbagai gugatan dan kita akan memulai dengan yang baru, yaitu membangun Indonesia yang lebih maju," tutur Wapres.

Baca Juga:

KPU Tetapkan Prabowo Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Hari Ini, Simak Jamnya!

Sebelumnya, Prabowo Subianto dan wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka berjanji untuk bekerja keras demi kebaikan Indonesia. 

Prabowo juga menekankan bahwa semua pemimpin politik harus bekerja sama untuk kepentingan rakyat.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter