Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Kota Batu Dapat Makan Gratis, Cek Lokasinya!

Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Kota Batu Dapat Makan Gratis, Cek Lokasinya!
Potret Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Pemerintah Kota Batu akan mengadakan acara nonton bareng (nobar) untuk melihat pertandingan semifinal Piala Asia U23 2024 antara Indonesia dan Uzbekistan. 

Nobar akan berlangsung di Pasar Induk Among Tani Kota Batu pada tanggal 29 April 2024. 

Selain itu, akan disediakan ratusan porsi makanan gratis yang bisa diambil oleh masyarakat sepuasnya. 

Baca Juga:

Tewaskan Korea dalam Piala Asia U-23, Media Malaysia Soroti Timnas Indonesia

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Batu, Onny Ardiyanto, mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk memberikan semangat masyarakat dan mendukung timnas. 

Ada sekitar 800 sampai 900 porsi makanan dengan berbagai macam menu, seperti mie ayam, nasi goreng, soto ayam, tahu campur, dan lain-lain. 

"Kami sediakan sekitar 800 sampai 900 porsi makanan dengan beragam menu. Mulai mie ayam, nasi goreng, soto ayam, tahu campur dan lain-lain. Bagi yang berminat, bisa datang ke Pasar Induk Among Tani Kota Batu," ujarnya kepada awak media, Minggu (28/4).

Acara nobar ini diharapkan bisa menjadi pengalaman menyenangkan bagi penonton. Timnas U-23 Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan di babak 8 besar, memecahkan rekor Korea Selatan yang selalu lolos ke olimpiade sejak 1988.

Baca Juga:

Gawat! Nobar Bareng Piala Asia U-23 Dilarang Tanpa Persetujuan MNC Group

"Dengan begitu, masyarakat bisa semakin antusias datang untuk nobar. Selain itu, tentu dengan adanya event semacam ini akan menjadi pengalaman menyenangkan bagi penonton," terang Onny.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter