Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Penjaga Toko Tewas Dibunuh, Pelaku Dikepung Warga

 

Ilustrasi orang tewas
Ilustrasi orang tewas
(Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Seorang wanita bersenjata tajam telah menikam penjaga toko hingga meninggal di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Setelah melakukan penusukan itu, pelaku kabur dengan mobilnya.

Kejadian ini terjadi di sebuah toko pakaian di Jalan Borobudur, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Senin (1/4) sekitar pukul 10.15 WIB. 

Ada seorang saksi yang sempat memegang senjata yang dibawa oleh pelaku, tapi pelaku berhasil melarikan diri.

"Melihat kejadian tersebut, saksi sempat memegang sajam, tetapi pelaku langsung melarikan diri dengan mobil dan sempat dikejar oleh ojek online tetapi tidak tertangkap," kata Kasi Humas Polres Tangsel AKP Agil dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (1/4/2024).

"Korban sedang mengepel, lalu pelaku masuk ke ruko memakai sandal, kemudian ditegur oleh korban, tetapi pelaku tidak terima dan mengucapkan kata-kata kasar," jelasnya.

Agil, seorang saksi mata, menjelaskan awal mula pelaku datang ke toko tersebut. Saat itu, korban yang bernama RA sedang mengepel lantai di dalam toko. 

Korban dan pelaku kemudian bertengkar hingga harus dihentikan oleh seorang saksi. Namun, pelaku merasa tidak terima dan mengambil senjata tajam dari dalam mobil Toyota Yaris warna putih.

Setelah itu, pelaku RA melarikan diri dengan mobilnya. Beberapa warga mengejar dan akhirnya berhasil mengepungnya di jalan. 

Ini terekam dalam sebuah video amatir yang menunjukkan wanita tersebut melawan warga dengan mengacungkan senjata tajam panjang.

Wanita itu mencoba untuk kabur, tetapi terhenti karena jalan yang dilaluinya terhalang oleh sebuah motor yang mengangkut gas. 

Kemudian sebagian warga mencoba untuk mengamankan pelaku, tetapi pelaku menyerang warga dengan senjata tajamnya.

Warga yang marah melempari mobil pelaku dengan batu bata. Namun wanita tersebut terus melawan. 

Dalam postingan media sosial, terlihat seorang perempuan terkapar bersimbah darah. Korban diketahui tewas akibat ditusuk oleh wanita yang menggunakan mobil tadi.

Dalam konfirmasi terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa pelaku telah berhasil diamankan.

"Sudah (diamankan). Besok dirilis di Polsek Kelapa Dua," kata Ade Ary.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter