Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Penuh Pilu, Korban Kecelakaan di Ponorogo Ternyata Hendak Menikah

 

Penuh Pilu, Korban Kecelakaan di Ponorogo Ternyata Hendak Menikah
Kecelakaan mobil di Ponorogo yang menewaskan 2 penumpang (Dok.Ist)

SwaraWarta.co.id - Pada Rabu dini hari, sebuah kecelakaan mobil terjadi di Ponorogo. Kecelakaan ini menyebabkan dua orang tewas terbakar di dalam mobil.

Kecelakaan tersebut terjadi saat para korban sedang dalam perjalanan ke rumah keluarga mereka di Desa Simo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo

Menurut informasi, salah satu korban bernama Satwika Laksa. Dimana korban merupakan calon pengantin yang sedang bersama saudaranya, Ferdinan Raditya.

“Korban Ferdinan bekerja dan tinggal di Pandeglang, Banten. Kebetulan Ferdinan mudik ke kampung karena ibunya sakit,” kata Paman Korban, Rabu (3/4/). 

Diketahui keduanya menaiki mobil Honda Brio berwarna merah. Pada saat berada di perjalanan mobil tersebut menabrak pohon hingga terbakar. 

Pada saat kejadian, kedua korban belum sempat keluar dari mobil. Oleh karena itu, keduanya tewas di dalam mobil. 

Pacar korban Satwika, yang juga menjadi saksi atas kejadian memilukan tersebut, sangat sedih dan tidak bisa menahan tangis ketika melihat keadaan korban di RSUD Harjono. 

Menurut kesaksian warga, pada saat kecelakaan terjadi terdengar suara yang cukup keras. Namun, warga tidak bisa mengeluarkan korban lantaran api sudah besar.

"Saya dengar suara keras dan lihat mobil sudah terbakar. Kami tak berani menolong karena mobilnya sudah terbakar, apinya terus membesar," ujar Suyanto, Rabu (3/4). 

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian mengumpulkan informasi dan menyimpulkan bahwa kecelakaan tersebut diduga karena ketidakhatian pengemudi.

Selain itu, korban juga mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi. Padahal kondisi jalan cukup licin, sehingga motor sempat oleng. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter